Cerita Warganet Tak Sengaja Ketemu Duta Sheila On 7 di Jogja, Kaget Dibayari Gorengan!

Cerita Warganet Tak Sengaja Ketemu Duta Sheila On 7 di Jogja, Kaget Dibayari Gorengan!Duta Sheila On 7. - Ist/ Instagram @pakduta
14 April 2021 21:47 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Duta Sheila On 7 kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Vokalis band Sheila On 7 itu diungkap karakternya oleh seorang warganet bernama Renataa Falladaa. Pengalaman berkesan dialami warganet tersebut saat tak sengaja bertemu Duta di Jogja.

Warganet yang tidak menyebutkan tempat asalnya itu menceritakan pengalamannya ketika tak sengaja bertemu Duta Sheila On 7 saat sedang beli gorengan. Saat itu, warganet tersebut sedang berkunjung ke Jogja.

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis warganet tersebut.

Ia juga menceritakan awal cerita alasan ia harus membeli gorengan di malam hari sekitar pukul 10 malam. Rupanya, ia dan teman-temannya bermain kartu. Hukumannya yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel. "Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," tulisnya.

Saat membeli gorengan itulah ia melihat seseorang keluar dari sebuah mobil. Rupanya sosok itu adalah Duta Sheila On 7. Meski sempat ragu dan bengong, warganet itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta.

"Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta," paparnya.

Bahkan, ia mengaku sempat kaget dan terkesan karena justru ialah yang disenyumi oleh Duta.

"Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta."

Selanjutnya, warganet itu mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 menurutnya sangat ramah. Bahkan, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

"Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget. Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung."

Kekagetannya belum berhenti. Warganet ini kembali dibuat syok saat Duta tahu ia hendak membeli gorengan. Duta mau mentraktir gorengan yang dibeli olehnya.

"Yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ngubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'Gak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja," ujarnya.

Cerita tentang pengalaman ini dibagikan oleh akun instagram @igtainmenttt. Unggahan ini pun mendapat beragam respons warganet. Banyak yang memuji sikap Duta Sheila On 7 pada penggemarnya.

"Fikss gue yakin Duta dan bandnya nggak punya haters," tulis akun thrifted.bukalapak.

"Orang tenar tu gini. Gak sombong, gak suka mamerin harta, senyum duluan Ama orang. Gak merasa super star. Salut Ama mas duta. Orang2 yang skuter wajib belajar Ama mas duta. Saluuuuttttt. Salam hormat saya Ama mas duta," tambah akun irvadilla.

"Orang jogja (anak kuliah kek gua) pasti sering ketemu om duta yang sueper ramah ini," tulis shauma.gale.

Nah, kamu yang di Jogja, pernahkah ketemu Duta? Bagaimana pengalamanmu?