Advertisement

Alami Pecah Pembuluh Darah, Hubert Henry Boomerang Kritis

Newswire
Kamis, 15 April 2021 - 07:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Alami Pecah Pembuluh Darah, Hubert Henry Boomerang Kritis Hubert Henry bersama istri Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Kabar kurang mengenakkan datang dari bassis sekaligus vokalis Band Boomerang, Hubert Henry. Henry sedang kritis karena mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak.

Kabar itu dibagikan sejumlah musisi, salah satunya mantan rekan Hubert Henry di Boomerang, John Paul Ivan. Di situ juga ada sekaligus mengumumkan Hubert Henry butuh bantuan dana untuk operasi.

Advertisement

"Galang bantuan dana dan doa. Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya," demikian isi pesan yang diunggah John Paul Ivan.

"Yuk kawan, semua teman komunitas musik, pecinta Boomerang, mari kita segera bantu dana dan doanya ya, urgent. @hubert_henrylimahelu lagi di rumah sakit," tulis John Paul Ivan di bagian keterangan foto.

Baca juga: Putus Cinta & Sebar Video Mesum di Facebook, Mahasiswa Asal Sleman Terancam Penjara

Seperti diketahui, Hubert Henry adalah satu pendiri band Boomerang bersama John Paul Ivan, Roy Jeconiah, dan Farid Martin. Formasi ini sukses melahirkan sejumlah single yang masiih dikenal hingga kini.

Namun band ini sempat terkatung-katung lantaran ditinggal John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan kemudian Farid Martin. Setelah ditinggal Roy, posisi vokalis sempat diisi Hubert Henry.

Huebrt Henry juga pernah dua kali tersandung kasus narkotika. Pertama pada 2003 yang kedua pada 16 Juni 2019. Di kasus yang kedua, Hubert divonis hukuman penjara 16 bulan.

Meski kini sudah tak lagi diperkuat Roy Jeconiah, John Paul Ivan dan Farid Martin, Boomerang masih diakui sebagai salah satu band rock terbaik di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Kisah Mualaf Dian Sastro, Mencari Jalan Tuhan sejak SMA, Pelajari Semua Agama

Hiburan
| Minggu, 17 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement