Advertisement

BTS Kembali Cetak Rekor di Youtube Lewat Video Klip 'Boy with Luv'

Rezha Hadyan
Kamis, 15 April 2021 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
BTS Kembali Cetak Rekor di Youtube Lewat Video Klip 'Boy with Luv' Boy Band K-Pop BTS tampil memukai di panggung - BBC.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Boyband Bangtan Boys (BTS) kembali mencatat rekor di Youtube pada Kamis (15/4/2021) lewat video klip Boy with Luv (feat Halsey).

Menurut laporanĀ Soompi, pada Kamis (15/4/2021) pukul 09.48 waktu Korea Selatan video klip itu tercatat sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta pengguna Youtube. Boy With Luv (feat Halsey) menjadi video klip kedua BTS yang berhasil mencatatkan rekor tersebut setelah DNA.

Advertisement

Boy with Luv (featuring Halsey) membutuhkan waktu selama 2 tahun, 2 hari, 15 jam untuk mencapai rekor tersebut. Seperti diketahui, video klip tersebut dirilis pertama kalinya di YouTube pada 12 April 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Boy with Luv kini menjadi video musik grup pria Korea tercepat yang pernah melampaui 1,2 miliar penayangan di Youtube, memecahkan rekor sebelumnya selama 3 tahun, 4 bulan, dan 23 hari yang diraih oleh DNA.

Karena BTS saat ini adalah satu-satunya grup pria Korea yang pernah mencapai angka 1,2 miliar di platform, Boy with Luv juga menjadi video musik boyband K-Popp kedua dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

Selain itu, ini hanya video musik Korea keenam secara keseluruhan, mengikuti PSY Gangnam Style dan Gentleman, Blackpink Ddu-Du Ddu-Du dan Kill This Love, dan DNA BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement