Tak Mau Pinjam Duit ke Bank, Zaskia Sungkar Mati-matian Kerja Buat Bangun Rumah

Tak Mau Pinjam Duit ke Bank, Zaskia Sungkar Mati-matian Kerja Buat Bangun RumahZaskia Sungkar. - Okezone
16 April 2021 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Lantaran tak mau pinjam uang ke bank, artis Zaskia Sungkar mengaku kerja mati-matian untuk membangun rumah idamannya bersama suami.

Padahal dulunya kakak Shireen Sungkar ini tipikal sosok yang santai perihal masalah pekerjaan.Menurut Zaskia Sungkar, anggaran biaya rumah meleset jauh dari perhitungan awal.

"Yang kita bikin segini kurang lebih. Nggak tahu anggarannya cuma wacana belaka dan ujung-ujungnya tiga kali lipat," terang Zaskia Sungkar di akun YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Jumat (16/4/2021).

Shireen Sungkar yang berada di sampingnya pun membenarkan. Istri Teuku Wisnu menyebut sudah mengingatkan sang kakak soal biaya pembangunan rumah.

BACA JUGA: Makanan Ini Tak Cocok Dikonsumsi Saat Sahur, Ini Alasannya

"Gue pernah bilang, gue kan baru bangun rumah. Lo punya anggaran dikali dua. Tiga kali lipat," kata Shireen Sungkar.

Ibu satu anak ini menyebut bahwa biaya pembangunan rumahnya sudah sesuai. Hanya saja menjadi mahal gara-gara membeli baru barang-barang untuk isi rumah.

"Kalau bangunan iya, tapi kan ini sama isi-isinya," beber Zaskia Sungkar.

Selanjutnya, Shireen Sungkar menuturkan kalau sang kakak sempat panik mengatur masalah keuangan.

"Aku kan sama Kia satu manajer nih. Dia tuh orang yang santai dulunya, kok belum turun. Nggak apa-apa deh buat tabungan. Tapi sekarang baru syuting kemarin dah nanya (bayarannya)," celetuk Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah sudah lewat (masa-masa itu)," timpal Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah itu tidak memungkiri kalau pengorbanannya bangun rumah luar biasa. Maklum sedari awal dia berkomitmen tidak mau meminjam uang dari bank.

"Itu pengorbanannya, kerja kerasnya gila. Tadinya gue pemalas, ngerasa duit turun dari langit. Gue tuh mood-moodan kerja. Pas bangun rumah ini, semua kerjaan gue terima selama itu halal," tutur Zaskia Sungkar.

"Kita berdua bener-bener punya rumah sesuai impian kita dan nggak punya utang di bank," tandasnya.

Sumber : Suara.com