Dihujat Sudah Tua, Tamara Bleszynski Minta Warganet Unfollow IG Miliknya

Dihujat Sudah Tua, Tamara Bleszynski Minta Warganet Unfollow IG MiliknyaTamara Bleszynski. - Okezone
17 April 2021 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tidak sedikit warganet yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan para artis. Sikap netizen dalam mengomentari penampilan artis terkadang di luar batas. Hujatan dan judge kerap mereka lontarkan tanpa melihat perasaan sang artis.

Seperti yang dirasakan artis cantik Tamara Bleszynski. Dia membagikan jawaban komentar seorang netizen di Instagram pribadinya.

"Mati kelak pakai celana pendek atau kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Fikir-fikirlah sudah tua kok," kata seorang netizen mengomentari penampilan Tamara.

Menanggapi ini, Tamara membalasnya. "@iza_wahyuni mbak tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada unfollow di IG kalau tidak berkenan.. silahkan digunakan.. Sehat selalu yah, salam tuk keluarga," katanya.

Baca juga: Ini Manfaat Luar Biasa Kopi untuk Kecantikan Kulit

Spontan postingan artis berusia 46 tahun ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Rata-rata mereka mendukung jawaban mantan istri Teuku Rafly Pasya dan Mike Lewis tersebut.

"Mungkin niatnya baik mengingatkan sesama saudara muslim. Tapi caranya ngg tepat...," komentar Ferrydesobaru.

"Mbaknya pingin pake celana pendek tp ngk bisa karena kakinya berbulu. Jdnya nyinyir doang," timpal mikhaelkhaela.

Artikel ini telah tayang di Inews.id dengan judul " Dinyinyirin Netizen Sudah Tua, Tamara Bleszynski: Tidak Perlu Menghina Umur dan Matiku "

Sumber : INews.id