Advertisement

Jokowi Tinjau Vaksinasi Nicholas Saputra hingga Cak Lontong

Newswire
Senin, 19 April 2021 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi Tinjau Vaksinasi Nicholas Saputra hingga Cak Lontong Aktor Nicholas Saputra - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mengawali agenda pekan ini, Presiden Joko Wdodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal kepada seniman dan budayawan di Galeri Nasional, Gambir, Jakarta, Senin (19/4/2021).

Jokowi yang datang menggunakan batik cokelat tampak disambut Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah berada lebih dahulu di Galeri Nasional.

Advertisement

Jokowi yang didampingi jajarannya tersebut langsung memasuki area Galeri Nasional untuk meninjau para seniman dan budayawan yang hendak divaksin. Jokowi juga tampak berbincang dengan aktor senior Slamet Rahardjo.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun meninjau penyuntikkan vaksinasi kepada Cak Lontong, Bimbim Slank, Nicholas Saputra, Edo Kondologit, Widi Ab Three.

Sebelumnya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin berharap vaksinasi kepada seniman dan budayawan bisa menunjukkan kepada yang lain bahwa vaksinasi aman terutama kepada lansia.

Baca juga: Meningkat, Kini 97% Orang Tua Siswa SMAN 1 Jogja Setuju Sekolah Tatap Muka

"Pagi ini kita melakukan vaksinasi khususnya kepada budayawan, mereka banyak dipanuti dan ditonton. Oleh karena itu kami harapan bisa membantu agar mereka yang melihat mau divaksin terutama para lansia," ucap Budi.

Sementara itu Cak Lontong mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk divaksin di tengah pandemi. "Saya merasa senang, puas dan lega akhirnya dapat kesempatan vaksin di masa pandemi dan saya persiapan mental saja," kata Cak Lontong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement