Advertisement

Ustaz Zacky Jatuh Pingsan saat Berdakwah di Riau

Newswire
Senin, 19 April 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ustaz Zacky Jatuh Pingsan saat Berdakwah di Riau Ustaz Zacky Mirza pingsan saat isi dakwah di Riau./YouTube - KH Infotainment via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pendakwah Ustaz Zacky Mirza pingsan saat ceramah di Pekanbaru, Riau. Da'i kondang itu langsung dibawa ke rumah sakit, Senin (18/4/2021) dini hari. 

Melalui video yang dibagikan, Ustaz Zacky Mirza tergolek lemah di kasur rumah sakit. Tangannya pun terlihat mengenakan infus. "Assalamualaikum, mohon doa semuanya untuk Ustaz Zacky Mirza yang baru saja ceramah di Pekanbaru," kata seseorang dalam video yang diunggah di Instagram Story sang ustaz.

Advertisement

Ia juga menyertakan dua akun yakni @leoleak_ dan istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung.

Detik-detik sang ustaz ambruk juga ada dalam video yang kini telah beredar luas di media sosial. Di situ, dia tampak baru mau memulai tausiyah.

Ustaz Zacky kemudian terbata-bata dalam berbicara, hingga akhirnya ambruk. Gelas berisi air yang ada di meja juga ikut jatuh ke lantai.

Baca juga: Nathalie Holscher Menangis Usai Hapus Foto Sule, Postingan Putri Delina Disorot

Para jamaah langsung bergerak cepat maju ke panggung untuk memberikan pertolongan. Ustaz Zacky Mirza terdengar terus mengucap kalimat tahlil meski sudah dibaringkan di lantai.

Sebagai informasi, Ustaz Zacky Mirza terbilang aktif mengisi ceramah ke berbagai daerah di Indonesia. Di Instagram pun ia kerap membagikan aktivitasnya. Terkini, Ustaz Zacky Mirza diketahui tengah mengisi ceramah di pulau Sumatera.

Sebelum akhirnya sampai di Pekanbaru, Ustaz Zacky Mirza bersama tim mengunjungi Medan untuk safari dakwah. Targetnya adalah mengelilingi Indonesia. Bahkan informasi yang dikutip dari @leoleak_, setelah Pekanbaru, sang ustaz sudah dijadwalkan mengisi ceramah di Batam.

Doa atas kesembuhan Ustaz Zacky Mirza mengalir dari warganet. Mereka berharap agar dirinya mengutamakan kesehatan terlebih dulu daripada aktivitasnya.

"Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan," tulis @mulyana_hasbie.

"Kurang istirahat ustaz, semoga cepet sembuh ya," kata @intan_aje.

"Semoga cepat sembuh ustaz," imbuh beberapa warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dispar DIY Klaim Kunjungan Wisatawan Selama Libur Lebaran Menggembirakan

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement