Blak-blakan Model Tisya Erni, Mengaku Pernah Punya Perasaan Terhadap Sule

Blak-blakan Model Tisya Erni, Mengaku Pernah Punya Perasaan Terhadap SuleTisya Erni/Instagram
20 April 2021 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Model Tisya Erni blak-blakan ihwal dirinya pernah punya perasaan terhadap komedian Sule.

Tisya Erni menceritakan awal mula dekat dengan komedian Sule. Hal itu terjadi pada awal 2020 dan tak lama setelah itu mereka intens melakukan komunikasi.

Menurut Tisya Erni, awalnya Sule mengirimkan pesan kepadanya melalui direct message (DM) Instagram. Dari situ, Sule kemudian meminta nomor telepon Tisya dan mengajak model seksi itu menjadi model di video klip musiknya.

"Jadi awal mulanya ya direct message (DM) Instagram, kami ngobrol. Terus ya sudah Kang Sule minta nomor telepon untuk keperluan model video klip," ujar Tisya Erni, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Setelah kenal dan membangun komunikasi lewat pesan singkat dan video call, Tisya Erni mengaku mulai muncul punya perasaan beda dengan ayah Rizky Febian itu. Erni mengaku terbawa perasaan (baper) dengan Sule, selama mereka dekat.

"Kalau aku pribadi sebagai wanita merasa kesepian saat lockdown (Covid-19), nggak banyak aktivitas di luar sana. Terus sebagai perempuan yang merantau di Jakarta, sendiri, selalu insecure apakah ada yang menginginkan saya jadi istrinya. Makanya saya sempat baper dengan Sule saat dia dekati saya," kata Tisya Erni menuturkan.

Selama dekat dengan Sule, Tisya Erni mengaku tak pernah memulai komunikasi terlebih dahulu. Justru, komedian 44 tahun ini yang selalu menghubungi lebih awal saat ingin komunikasi dengannya.

"Terus kemudian ada Kang Sule yang selalu men-support, video call lan yah. Ya jadi baper akunya," ucap Tisya Erni.

Tisya Erni mengakui hanya beberapa bulan saja dekat dengan Sule. Setelah itu, ia dan suami Nathalie Holscher ini menghilang tanpa adanya kabar, lantaran kesibukan masing-masing.

"Cuma aku pribadi terkadang memang wanita harus jual mahal dong. Nggak mau chat duluan. Ya saya nggak mau speak up soal kedekatan kami. Tapi kalau ditanya ada kedekatan, ya kami ada kedekatan," kata Tisya Erni mengungkapkan.

Lebih lanjut, Tisya Erni membantah jika dirinya disebut sebagai perebut lelaki orang (pelakor). Pasalnya, ia mengaku didekati Sule sejak awal 2020 sampai awal pandemi Covid-19. Saat itu, Sule belum menikah dengan Nathalie Holshcer.

BACA JUGA: Maia Estianty Ungkap Sikap Rossa dan Afgan di Belakang Panggung

"Aku tidak pernah merusak hubungan orang (Sule dan Nathalie). Kami dekat ketika kang Sule sedang berstatus single. Jadi bukan pelakor," ujar Tisya Erni.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diisukan retak setelah Nathalie menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, "kuat." Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, "Enough is enough, i'm done."

Namun hingga kini, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum bicara mengenai rumah tangga mereka sebenarnya.

Sumber : Suara.com