5 Sumber Kekayaan Anya Geraldine, Salah Satunya Peternakan Lele dan Bebek

5 Sumber Kekayaan Anya Geraldine, Salah Satunya Peternakan Lele dan BebekAnya Geraldine. - Ist/ Instagram
20 April 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Nama Anya Geraldine semakin berkibar selain di media sosial, juga di layar kaca. Ketika merambah ke dunia akting, filmnya pun sukses.

Tak hanya itu aja, Anya Geraldine juga punya sumber kekayaan lain. Penasaran nggak nih dengan pundi-pundi uang Anya Geraldine?

1. Endorse dan PP

Anya Geraldine berawal dari dunia sosial media. Penampilan hingga cara promosinya nggak membuat ragu online shop buat menggunakan jasa endorse dan PP (paid promote).

Selebgram yang satu ini pun memiliki pundi-pundi uang dari Instagram hingga Youtube. Tarifnya juga cukup fantastis loh buat pengikut Instagram 8,5 juta.

2. Akting

Anya Geraldine pun mulai sibuk syuting film. Ia membintangi deretan film mulai dari genre horor, komedi hingga web series misteri.

Selebgram yang satu ini pun memiliki tambahan pundi-pundi uang nih dari dunia akting. Siapa yang udah nonton Anya Geraldine akting?

3. Liquid vape

Liquid vape jadi salah satu yang makin ngehits dan jadi incaran anak muda. Anya Geraldine pun tak melewatkan kesempatan bisnis liquid vape.

Ia pun berkolaborasi dengan beberapa pihak buat membuat Trippie Liquid Vape. Wah, kece banget nih Anya Geraldine.

4. Peternakan Lele dan Bebek

Anti mainstream, Anya Geraldine rupanya juga melihat ternak lele bisa menjadi bisnis. Ia pun mengusahakannya dan akhirnya punya bisnis ternak lele dan bebek.

Hal ini pernah ia sampaikan dalam Youtube Arief Muhammad. Tak malu, Anya Geraldine malah bangga punya bisnis yang menguntungkan ini.

5. Bisnis kosmetik

Terbaru, Anya Geraldine membuat bisnis kosmetik meluncurkan produk lipstik bernama A Girl. Bisnis yang satu ini dibuat khusus untuk membuka lapangan kerja berupa reseller hingga dropship bagi yang membutuhkan.

Nah itu tadi sumber kekayaan Anya Geraldine yang menguntungkan banget.

Sumber : Suara.com