Advertisement

Nathalie Holscher Bakal Ajukan Cerai Habis Lebaran, Sule Terancam Jadi Duda Kedua Kalinya

Newswire
Rabu, 21 April 2021 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Nathalie Holscher Bakal Ajukan Cerai Habis Lebaran, Sule Terancam Jadi Duda Kedua Kalinya Sule dan Nathalie Holscher. - Instagram @panjikomara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Nathalie Holscher berencana menceraikan Sule setelah Lebaran. Komedian kondang itu pun terancam kembali menjadi duda untuk kedua kalinya.

Polemik rumahtangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher ternyata makin memburuk. Bahkan, Nathalie Holscher sudah memantapkan hati untuk menceraikan Sule akhir bulan Ramadan atau lepas Hari Raya Idul Fitri 2021.

Advertisement

Pernyataan itu dibeberkan nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," sambungnya lagi.


Hetty Holscher mengatakan, gugatan cerai itu baru akan didaftarkan selepas Lebaran Idul Fitri.

BACA JUGA: Nekat Mudik ke Sleman, Siap-Siap Dikarantina 5 Hari Biaya Tanggung Sendiri

"Yang jelas pisah habis Lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ucap Hetty Holscher.

Soal kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.

Kini, Nathalie Holscher sudah keluar dari rumah mewah Sule. Ayah Rizky Febian itu pun sudah membenarkan.

Dia mengakui tidak serumah lagi dengan sang istri. Sayangnya, Sule masih tutup mulut mengenai alasan Nathalie Holscher minggat dari rumah.

"Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

"Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement