BTS Jadi Ambassador Global Louis Vuitton

BTS Jadi Ambassador Global Louis VuittonK-Pop BTS. Sebelum bersama Louis Vuitton, BTS telah menjadi duta merek sejumlah produk, di antaranya e-commerce Tokopedia, Coway International Indonesia, pakaian Puma, dan Dior. - Twitter BTS
23 April 2021 23:17 WIB Laurensia Felise Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Rumah mode Louis Vuitton resmi menggandeng boy group K-pop BTS sebagai ambassador global terbaru mereka.

Rumah mode itu menyebutkan dalam cuitan resminya di Twitter bahwa pemilihan BTS dilakukan karena pesan positif yang diberikan grup tersebut sehingga memberikan dampak positif.

Tidak hanya itu, Louis Vuitton juga menyadari dampak yang besar dari BTS dari berbagai penghargaan Billboard and Guinness World Records yang didapatkan di tingkat dunia.

Virgil Abloh, Direktur Artistik Koleksi Pria Lois Vuitton, berkomentar bahwa pihaknya merasa antusias dengan kolaborasi bersama BTS untuk menciptakan berbagai koleksi yang mewah dan kontemporer ke depannya. Ia juga mengatakan pihaknya tidak sabar untuk mengumumkan proyek mendatang bersama BTS.

"Menjadi ambassador global Louis Vuitton merupakan momen yang bermakns bagi BTS, dan kami menantikan proyek kamu bersama Virgil Abloh seperti dilansir dari Soompi, Jumat (23/4/2021).

Sebelum bersama Louis Vuitton, BTS telah menjadi brand ambassador untuk berbagai produk, baik layanan maupun produk barang. Beberapa di antaranya adalah e-commerce Tokopedia, Coway International Indonesia, merek pakaian Puma, dan Dior.

Kolaborasi BTS dengan brand pakaian pertama dilakukan bersamaan Puma pada 2015, yang mana awalnya BTS menjadi duta merek untuk Puma Korea. Tiga tahun kemudian, BTS diangkat menjadi brand ambassador Puma global dengan mempromosikan lini Turin dan Sportstyle.

Kolaborasi berikutnya merupakan kolaborasi pertama dengan merek pakaian high-end Dior pada 2019. Pada tahun yang sama, BTS bekerja sama dengan Fila.

Terbaru, BTS digandeng oleh Hyundai Motors dalam raya merayakan Hari Bumi Sedunia beberapa hari sebelumnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia