Advertisement

Nella Kharisma Hamil 6 Bulan, Sempat Sakit Trimester Pertama

Newswire
Minggu, 25 April 2021 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Nella Kharisma Hamil 6 Bulan, Sempat Sakit Trimester Pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa sedang berbahagia. Mereka baru saja mengumumkan kabar bahagia. Lewat channel YouTube Dory Harsa Music, pasangan itu mengabarkan bahwa Nella tengah sedang hamil enam bulan.

Pedangdut itu mengaku baru bisa memberitahu kabar bahagia itu lantaran tradisi keluarga yang tak boleh mengumumkan kehamilan di usia muda. Apalagi Nella Kharisma juga sempat jatuh sakit.

"Kenapa baru diumumin jalan 6 bulan (usia kandungan) karena pas tiga bulan, trimester pertama saya itu teler (nggak kuat) banget," kata Nella Kharisma dikutip dari chanel Dory Harsa Music, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Akhirnya Temui Sosok di Balik Toa Masjid

Advertisement

Nella Kharisma sampai dilarikan ke rumah sakit. Tapi dia memilih di infus di rumah. Bahkan gara-gara kejadian itu, berat badannya turun drastis.

"Sampai diinfus, makanya banyak netizen yang nanya waktu itu, mbaknya kok kurusan itu wahh. Beratnya sampai 48 (kilogram) biasanya 52," jelasnya.

Hal itu dibenarkan suaminya, Dory Harsa. Bahkan, selama trimester pertama kehamilan Nella Kharisma, mereka tak mengambil pekerjaan sama sekali. Sebab, mereka fokus pada kesehatan pelantun Banyu Moto itu.

Baca juga: Untuk Kaum Rebahan, Simak Nih, Mager bisa Bikin Osteoporosis

"Jadi dulu kita pernah vakum beberapa bulan bahkan, kita nggak bikin stories, repost-repost doang dan kita tidak ambil kegiatan apapun karena apa, posisinya Nella teler," beber Dory Harsa.

Saking lemasnya, Nella Kharisma sampai tak bisa bangun dari tempat tidur.

"Saking telernya pas trimester pertama dia nggak bisa bangun, dia bedrest total, karena nggak mau di opname dan di rawat di rumah sakit akhirnya beberapa pihak rumah sakit ke rumah dirawat di rumah, home visit gitu," ujar Dory Harsa.

Ketidakberdayaan Nella Kharisma di trimester pertama itu beruntung tak dirasakannya saat memasuki trimester kedua. Kini, berat badannya sudah naik hingga 9 kilogram sejak sakit.

"Sekarang udah lebih baik, trimester kedua langsung apa aja di makan. Sekarang 57,5 kilo, haha," tutur Nella Kharisma menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ular Sanca Sepanjang 3,5 Meter Masuk ke Panti Asuhan di Gunungkidul, Berhasil Ditangkap Dinihari

Gunungkidul
| Rabu, 24 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement