Nathalie Holscher Ungkap Sudah Pulang dan Berdamai, Sule Siapkan Kejutan

Nathalie Holscher Ungkap Sudah Pulang dan Berdamai, Sule Siapkan KejutanKomedian Sule dan Nathalie Holscher. - Ist/ Instagram.com @nathalieholscher
28 April 2021 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Nathalie Holscher memastikan sudah berdamai dengan Sule. Tak menjelaskan secara gamblang, ia menegaskan konflik rumah tangganya telah selesai.

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie Holscher di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Perempuan 28 tahun itu bahkan sudah pulang ke rumah Sule. Sebelumnya, dia kabur meninggalkan rumah.

Baca juga: Pakai Jas Aldebaran dan Bilang Sayonara, Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta?

"Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," tutur Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule sejak beberapa waktu lalu. Dia minggat lantaran merasa tidak dihargai.

Dalam pernyataannya di Instagram, dia menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati.

Lebih parahnya, keluarga Nathalie Holscher ikut berkomentar mengenai rumah tangga mantan female DJ tersebut. Sang nenek, Hetty Holscher misalnya menyebut kalau cucunya akan menggugat cerai Sule setelah Idul Fitri.

Baca juga: Penelitian: Pola Makan Pengaruhi Kesehatan Kulit

Tidak itu saja, paman Nathalie Holscher, Rudy Holshcer juga turut campur. Ia menyebut Sule berubah karena sepi job. Tidak itu saja, Rudy juga menyebut Sule memakai ilmu guna-guna.

Komentar keluarga Nathalie Holscher membuat Sule bersama anak-anaknya geram.

Sule Siapkan Kejutan
Adapun Sule tak banyak berkomentar saat ditanya tentang Nathalie Holscher. Namun dia memastikan hubungannya dengan istri sudah membaik.

"Baik-baik aja. Pokoknya udah baik-baik aja. Yang jelas didoakan ya daripada diberitain lagi nggak jelas lagi, kasihan lah," kata Sule di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Saat ditanya soal kepulangan Nathalie Holscher ke rumah, ayah Rizky Febian itu enggan berkomentar. Tidak membenarkan atau menampik kembalinya sang istri, Sule hanya minta didoakan.

"Kan saya bilang doakan saja. Iya tunggu aja," ungkapnya.

Pemilik nama asli Sutisna itu tampaknya belum siap mengumumkan kabar bahagia tersebut. Dia mengaku tengah menyiapkan kejutan saat ditanya soal kepulangan Nathalie Holscher.

"Pokoknya tungguin lah surprise buat kalian semua, yang penting sudah baik-baik saja, sudah okelah," tuturnya.

Sumber : Suara.com