Nia Ramadhani Mengaku Bakal Diusir Suami dan Mertua kalau Sampai Lakukan Ini Saat Main Film

Nia Ramadhani Mengaku Bakal Diusir Suami dan Mertua kalau Sampai Lakukan Ini Saat Main FilmNia Ramadhani. - Ist/Instagram
29 April 2021 09:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Nia Ramadhani mengaku tak berani melakukan adegan ciuman saat main film.

Nia Ramadhani rupanya punya pantangan khusus dalam memilih peran di dunia akting. Ia dilarang melakukan adegan ciuman oleh suami dan keluarganya.

Bahkan, Nia menyebut bahwa suaminya tak akan segan mengusirnya dari rumah. Hal tersebut akan terjadi jika Nia berani melakukan adegan ciuman dalam pekerjaannya sebagai pesinetron ataupun pemain film.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nia dalam tayangan sebuah akun Youtube beberapa waktu silam. Saat itu, Nia terdengar menanyakan apakah suami Shandy Aulia keberatan jika dirinya melakoni adegan ciuman bersama Samuel Rizal dalam Eiffel I'm In Love 2.

"Film Eiffel I'm in Love yang kedua ada adegan ciuman juga tidak? Suami tidak apa-apa?," tanya Nia Ramadhani.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah

"Ada (adegan ciuman). Nggak apa-apa. Gue sudah menjelaskan dulu skripnya kayak apa. Ya tidak ada masalah, kan profesional," jawab Shandy.

Berbeda dengan Shandy, Nia justru memberikan jawaban sebaliknya. Ia bahkan menyebut bahwa bukan hanya suaminya yang akan mengusirnya, tetapi juga mertuanya.

"Kalo gue sih (beradegan ciuman) pasti dikunci di depan rumah," jelas Nia Ramadhani.

"Korban mertua juga. 'Nggak usah lo disini'. Gue pasti diusir dari rumah," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nia bahkan langsung memprediksi apa yang akan diucapkan Ardi saat dia mengambil pekerjaan yang didalamnya terdapat adegan ciuman. "Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman?" tegasnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Nia Ramadhani Bakal Diusir Mertua Jika Lakukan Adegan Ciuman"

Sumber : Okezone.com