Advertisement

Cek Peruntungan dan Asmaramu dalam Ramalan Zodiak Mei 2021!

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 01 Mei 2021 - 17:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cek Peruntungan dan Asmaramu dalam Ramalan Zodiak Mei 2021! Ramalan Zodiak cinta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mei 2021 ini, hampir semua rasi bintang menunjukkan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Semua planet bergerak langsung, memungkinkan kita bergerak bebas tanpa ragu.

Dimulai dengan planet Pluto yang mundur dalam tanda Capricorn, mendorong beberapa pemikiran eksistensial dan refleksi utama. Dengan Pluto yang mundur sekarang hingga 6 Oktober, Anda akan berlatih introspeksi, serta melihat kembali pertumbuhan pribadi sepanjang bulan ini.

Advertisement

Bulan baru di Taurus pada 11 Mei akan membantu kita lebih memahami pertumbuhan pribadi kita, menyoroti apa yang telah diperoleh dan hilang.

Berikut ramalan zodiak sepanjang Mei 2021 ini dikutip dari Bustle :

1. Aries

Pimpin dengan hati yang terbuka dan penuh kasih, Aries. Kemampuan Anda untuk memperlambat dan berempati dengan orang-orang terdekat Anda akan memicu motivasi Anda. Dekati anggota keluarga dengan sabar, karena Anda mungkin mengalami gangguan ringan dan poin konflik sepanjang bulan. Bulan baru akan membantu Anda mengenali nilai-nilai Anda dengan lebih baik - dan itu bisa membuat Anda frustrasi jika orang-orang di sekitar Anda tidak mau menerima kebenaran Anda.

Cobalah untuk mengenali keseimbangan antara menjadi kuat dalam nilai-nilai Anda dan memiliki pikiran terbuka. Merawat orang lain berarti mengetahui kapan harus berkorban dan berkompromi.

2. Taurus

Perhatian Anda harus tertuju pada diri Anda sendiri selama bulan ini, Taurus. Arahkan energi Anda untuk merawat tubuh Anda dan menikmati sedikit kemewahan. Bom mandi, selai tubuh, dan lilin adalah cara sederhana untuk menghormati tubuh Anda dan mengangkat semangat Anda. Bagian-bagian yang lebih sulit di bulan Mei akan muncul dalam karier Anda. Anda akan menemukan diri Anda harus berurusan dengan beberapa masalah berat yang berkaitan dengan pengembangan pribadi Anda sendiri dan hubungan Anda dengan orang lain. Namun, cobalah untuk tidak khawatir, karena Anda akan melihat upaya Anda membuahkan hasil di akhir bulan. Perawatan diri yang Anda prioritaskan sepanjang bulan akan membantu Anda menarik orang-orang kuat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

3. Gemini

Apakah ada masalah yang Anda dorong ke belakang pikiran Anda? Saatnya membawa mereka ke permukaan. Lebih khusus lagi, cinta ada di pikiran Anda, jadi luangkan waktu bulan ini untuk memperdalam pemahaman Anda tentang apa artinya. Selama bulan baru, Anda akan menemukan bahwa wawasan baru akan datang kepada Anda dengan mudah. Jangan lari dari realita cinta, meskipun Anda merasa sulit untuk mengakui kekurangan tertentu. Cobalah untuk menahan diri dari pikiran yang hanya satu jalur, karena hal itu dapat menghalangi Anda untuk mencapai inti masalah Anda. Membuka pikiran Anda pada pemikiran abstrak dapat membantu Anda untuk lebih memahami diri sendiri dan orang lain. Keluar dari zona nyamanmu, Gemini.

4. Cancer

Kurang motivasi? Bulan ini akan mengubahnya. Drive Anda akan segera berubah menjadi kecepatan penuh, jadi hindari kelelahan dengan memastikan Anda makan dan tetap terhidrasi, Cancer. Semakin Anda memprioritaskan diri sendiri, semakin mudah untuk mempertahankan motivasi Anda. Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat Anda. Anda mungkin tidak dapat memberi tahu mereka semua yang Anda alami dan itu tidak masalah. Lingkaran dalam Anda mungkin tidak dapat memahami setiap detail kehidupan Anda dan mereka tidak perlu - yang perlu mereka lakukan hanyalah menunjukkan dukungan.

5. Leo

Semua mata tertuju pada masa depanmu, Leo. Bulan baru akan mengaktifkan energi yang dibutuhkan untuk mewujudkan masa depan yang Anda inginkan. Perjelas tujuan karier Anda, yang berarti membayangkan gaya hidup yang ingin Anda jalani. Apakah Anda senang menjalani kehidupan yang nyaman dan nyaman atau Anda mencari sesuatu yang lebih berani dan penuh petualangan? Tidak ada jawaban yang salah. Pada akhirnya, ini adalah hidup Anda dan yang terpenting adalah Anda bahagia dengannya. Jaga semangat Anda tetap tinggi dan jalani bulan Mei dengan rasa bangga. Anda mampu mewujudkan masa depan yang Anda inginkan, jadi pastikan ada ruang untuk kompromi. Berlatih kesabaran juga tidak ada salahnya.

6. Virgo

Bulan Mei terlihat bagus untukmu, Virgo. Ada banyak alasan untuk merasa termotivasi dan banyak di antaranya berasal dari diri sendiri. Bintang-bintang mengalihkan perhatian mereka ke reputasi Anda. Ambil awal bulan untuk belajar dan membuat catatan - meninjau informasi lama juga bisa sangat membantu Anda. Anda tidak asing dengan bagaimana fakta dan situasi dapat berubah, jadi jangan ragu untuk memperbarui apa yang menurut Anda Anda ketahui. Bulan baru akan membantu menerangi pengetahuan Anda dan memberi Anda arahan lebih lanjut. Jangan berpegang terlalu erat pada masa lalu. Berpikir ke depan adalah teman terbaik Anda.

7. Libra

Dekati bulan Mei dengan pikiran terbuka dan niat yang jelas, Libra. Aspek yang lebih berat dalam hidup Anda mungkin membuat Anda kewalahan, tetapi cobalah untuk mengalokasikan waktu setiap minggu untuk kreativitas dan inovasi - bahkan jika itu tampak sulit atau tidak menarik. Melalui ketekunan, Anda akan dapat menuai hasil dari kerja keras Anda. Bulan purnama akan mendorong Anda untuk mengungkapkan kebenaran Anda. Tidak ada yang salah dengan mengungkapkan pendapat atau pemikiran Anda. Namun, pendekatan blak-blakan kemungkinan besar tidak akan menguntungkan Anda. Menjaga pikiran yang tenang dan temperamen yang datar akan membuahkan hasil.

8. Scorpio

Bulan Mei menekankan pada kehidupan cinta Anda, Scorpio. Ambillah awal bulan dengan mudah. Mempercantik diri sendiri dan memenuhi kebutuhan Anda hanya akan menarik calon mitra ke arah Anda. Jika Anda sudah menjalin hubungan, pasangan Anda akan menghargai cinta yang Anda tunjukkan pada diri sendiri. Harapkan kejutan dan petualangan romantis selama bulan baru. Meskipun bulan ini tidak mengharuskan Anda memaksakan apa pun, mungkin bermanfaat untuk tetap diam. Anda tidak perlu memberi tahu semua orang apa yang terjadi dengan kehidupan cinta Anda.

9. Sagitarius

Apakah Anda memperhatikan kesejahteraan Anda, Sag? Bulan ini menantang Anda untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas dan gaya hidup Anda. Cara Anda mungkin telah diperbaiki dan jika berhasil untuk Anda, itu bagus. Namun mengabaikan gejala masalah yang lebih besar tidak akan membuatnya hilang. Jika ada yang tidak beres, periksalah! Bulan purnama akan membantu Anda mengakui kebenaran tentang diri dan tubuh Anda. Dekati kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan dengan niat untuk merawat diri sendiri alih-alih mencari apa yang "salah".

10. Capricorn

Portal kreativitas terbuka untuk Anda, Cap. Apakah Anda akan masuk melaluinya? Mei adalah bulan yang mendorong kreativitas Anda. Meskipun Anda mampu menangani banyak beban dan mungkin merasa terbebani oleh tanggung jawab, berenang dengan jangkar hanya akan melelahkan Anda. Meluangkan waktu dan ruang untuk bersenang-senang dan bersenang-senang hanya akan memberi Anda energi. Bulan purnama akan membantu memberikan wawasan tentang kebenaran yang tertidur di alam bawah sadar Anda. Cobalah untuk tidak mengesampingkan pelajaran atau kesadaran apa pun yang datang kepada Anda selama akhir bulan. Nyatanya, mengakui mereka hanya akan membantu mendorong Anda maju.

11. Aquarius

Pertumbuhan dan kematangan mekar bersama bunga musim semi, Aquarius. Kemampuan Anda untuk menenangkan diri terlihat jelas. Beberapa tahun terakhir telah bertemu dengan banyak tantangan namun Anda masih terus meningkat. Terlepas dari keadaan Anda saat ini, berikan waktu untuk diri Anda sendiri untuk merayakan pencapaian dan pencapaian Anda. Bulan baru mengalihkan perhatian ke keluarga dan rumah Anda. Semoga adalah waktu yang tepat untuk merawat kerabat Anda dan mempercantik rumah Anda. Mulailah perencanaan Anda selama bulan baru dan kemudian pada 14 Mei ketika Jupiter, planet ekspansi dan kelimpahan, memasuki Pisces. Mulailah berinvestasi pada barang berharga yang berbicara dengan jiwa Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mengeluarkan uang berlebihan!

12. Pisces

Mungkin akan datang sebagai pengingat bagi Anda untuk mengutarakan pendapat Anda, Pisces. Anda tidak asing lagi memegang lidah Anda. Selama bulan baru, Anda akan merasa terpanggil untuk berbicara dari hati Anda. Cobalah untuk tidak terlalu memikirkan kata-kata Anda dan percaya bahwa Anda memiliki pesona alami dalam cara Anda mengekspresikan diri. Mulai tanggal 14 Mei, Anda akan dapat lebih mengenali kearifan Anda saat Jupiter memasuki Pisces. Luangkan waktu untuk menghargai kontribusi Anda dalam interaksi. Pertumbuhan Anda layak dibanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement