3 Seniman Muda Tampil di Tirtodipuran Link

3 Seniman Muda Tampil di Tirtodipuran LinkKetiga seniman dalam agenda artist talk di Tirtodipuran Link, Jogja, Sabtu (1/5 - 2021).
03 Mei 2021 16:47 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Galeri Kohesi Initiatives menghadirkan tiga seniman muda untuk unjuk gigi dalam pameran di Tirtodipuran Link selama sebulan ke depan, mulai Sabtu (1/5/2021) sampai 6 Juni 2021.

Ketiga seniman muda itu yakni Ummi Shabrina, Addy Debil dan Bernandi Desanda. Meski tampil berbarengen, ketiganya mengusung tema yang berbeda-beda dalam pamerannya.

Ummi mengangkat tema Anomaly in Matrimony, sebagai sebuah upaya untuk mempertanyakan kembali makna di balik kemeriahan acara pernikahan. Ummi menampilkan delapan karya terbarunya dalam pameran itu.

Addy menyuguhkan tema Eyes Shut Fantasia, sebuah diskursus visual yang membahas subjek menutup mata. Addy memamerkan 31 karya baru untuk bisa dinikmati publik.

Bernardi yang menampilkan 10 karya baru mengangkat tema Unexpected Lines. Bernardi mengartikan tema itu sebagai sebuah garis-garis yang mewakilkan keresahan yang dirasakan hewan dengan penolakan terhadap hierarki di alam liar.

Public Relations Kohesi Initiatives, Ayu Angelia, menuturkan Kohesi Initiatives rutin menampilkan kelompok seniman dalam pameran seni regional maupun internasional.

"Tak cuma untuk program seni rupa, galeri kerap membuka jalan untuk berkolaborasi dengan berbagai praktisi dari bidang musik, kuliner dan desain," tuturnya, Sabtu.