Son Na-eun Apink Resmi Masuk YG Entertainment sebagai Aktris

Son Na-eun Apink Resmi Masuk YG Entertainment sebagai AktrisSon Na-eun Apink - istimewa
03 Mei 2021 23:47 WIB Laurensia Felise Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Agensi YG Entertainment mengumumkan Son Na-eun Apink kini resmi bergabung di bawah naungannya sebagai aktris. Kini, Son menjadi salah satu dari deretan aktris di YG Entertainment bersama dengan sejumlah nama besar seperti Yoo In-na, Lee Sung-kyung, hingga Jang Ki-yong.

“Kami senang untuk bergabung bersama Son Na-eun yang multi talenta. Dengan Son Na-eun yang kini menghadapi masa pentingnya di mana ia akan memulai karir barunya sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh sehingga ia bisa menunjukkan kapasitas maksimalnya,” tutur perwakilan YG Entertainment sebagaimana dilansir dari Soompi, Senin (3/5/2021).

Pengumuman ini telah beredar setelah sebelumnya agensi sebelumnya, Play M Entertainment, mengumumkan bahwa Son memutuskan meninggalkan agensi. Sementara itu, kelima anggota Apink lainnya tetap memperbaharui kontrak mereka di agensi tersebut.

Meski kini hanya Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Kim Nam-joo, dan Oh Ha-young yang tetap di agensinya, perwakilan Play M Entertainment memastikan bahwa Apink akan tetap bergabung sebagai satu grup dengan enam anggota.

Son debut sebagai personil dari girl group Apink pada 2011 dan telah berpromosi dalam berbagai bidang mulai dari musik, serial televisi, serial drama, dan film. Ia telah melakukan debut di sejumlah drama seperti “Childless Comfort,” “Second 20s,” “Cinderella and the Four Knights,” dan “Dinner Mate.”

Tahun ini, Son akan beradu akting dalam sebuah serial drama dengan judul pengerjaan “Disqualified as a Human” bersama dengan beberapa aktor ternama seperti Jeon Do-yeon, Ryu Jun-yeol, dan lainnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia