Advertisement

Mediasi Gagal, Adly Fairuz Minta Proses Hukum Mertuanya Dilanjutkan

Newswire
Senin, 03 Mei 2021 - 22:47 WIB
Nina Atmasari
Mediasi Gagal, Adly Fairuz Minta Proses Hukum Mertuanya Dilanjutkan Aktor Adly Fairuz berpose ketika menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Adly Faruz gagal berdamai dengan mertuanya, Yulia Irawati, atas kasus pencemaran nama baik. Keduanya sempat dipertemukan oleh kepolisian Polda Metro Jaya namun tak menemukan kesepakatan untuk berdamai.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferenai pers, Senin (3/5/2021).

Advertisement

"Awalnya sudah sempat mediasi karena ini mertuanya. Penyidik mengharapkan mediasi sudah dilakukan, mediasi dengan harapan perdamaian, tapi tidak ada titik temu," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Suami Angbeen Rishi itu tetap pada pendirinya untuk melanjutkan proses hukum dengan ibu mertuanya. Padahal, pihak kepolisi sudah berupaya mendamaikan keduanya dengan cara mediasi.

Baca juga: Senangnya Angel Lelga, Dapat Baju dan Kue Gratis untuk Lebaran

"Kami mediasi lagi kedua, kami harapkan pelapor (Adly Fairuz) dapat menyelesaikan permasalahan. Tetap si pelapor tidak mau. Tetap ngotot mau dilanjutkan kasusnya," katanya menambahkan.

"Mudah-mudahan masih ada waktu di bulan Ramadan. Dua-duanya bisa kembali jadi keluarga yang sakinah. Kita mengahrapkan itu, sudah didamaikan saja," ucap Yusri Yunus.

Kekinian, laporan Adly Fairuz terhadap mertuanya itu sudah naik tingkatkan menjadi proses penyidikan. Dalam waktu dekat pihak polisi akan melakukan gelar perkara.

"Kemudian kasus naik sidik. Keluar surat edaran tentang pencemaran nama baik. Kami akan gelar perkara nanti agar bisa ambil jalan tengahnya," imbuhnya.

Hubungan Adly Fairuz dan ibu mertuanya, Yulia Irawati memang tak berjalan baik.

Baca juga: Umbar Malam Pertamanya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Enak...

Ia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Angbeen Rishi. Namun tuduhan itu justru dibantah langsung sang putri.

Tuduhan itulah yang akhirnya membuat pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi melaporkan Yulia Irawati atas kasus pencemaran nama baik.

Jauh sebelum adanya kasus ini, Yulia Irawati memang tak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Penyebabnya karena perbedaan agama.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," kata Angbeen Rishi Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement