Advertisement

BTS Kembali Cetak Sejarah di Tangga Lagu Billboard

Rezha Hadyan
Rabu, 05 Mei 2021 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
BTS Kembali Cetak Sejarah di Tangga Lagu Billboard Musik video Dynamite rilis pada 21 Agustus 2020 dan telah mendapatkan 101,1 juta tontonan dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Boyband K-Pop BTS kembali mencetak sejarah di tangga lagu Billboard lewat karyanya yang berjudul "Singularity".

Melansir Soompi pada Rabu (5/5/2021), lagu yang dirilis pada 2018 lewat album "Love Yourself: Tear" itu berhasil masuk ke tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, 2021. Dengan demikian jumlah lagu BTS yang berhasil menduduki tangga lagu Billboard berjumlah 28 lagu

Advertisement

BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dengan 28 lagu berbeda, memecahkan rekor mereka sendiri untuk yang paling banyak diraih di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Baca juga: Cerai dengan Bill Gates, Melinda Bakal Jadi Wanita Terkaya Kedua Sejagat

Selain itu, "Singularity" adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di tangga lagu, setelah "Inner Child", yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini.

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement