Advertisement

Melinda Gates Sewa Pulau Pribadi Rp1,8 Miliar per Malam

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Melinda Gates Sewa Pulau Pribadi Rp1,8 Miliar per Malam Calivigny - istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Melinda Gates menyewa pulau pribadi Karibia seharga US$132.000 atau setara dengan Rp1,8 miliar (kurs Rp14.300) per malam. Pulau pribadi itu untuk keluarganya selama dia berpisah dari salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates.

Filantropis itu melarikan diri ke Pulau Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya untuk menghindari kejaran media, kata sumber tersebut dilansir dari news.com.au.

Advertisement

Semua anggota keluarga, kecuali Bill Gates, diundang ke persembunyian di Karibia seluas 32 hektar itu. Dilaporkan bahwa semua orang mendukung Melinda dan sebagian besar keluarga "marah" pada Bill.

Perceraian itu dicap "tidak bersahabat" saat Melinda pergi ke pulau itu sementara pengacara dengan panik berusaha menyelesaikan penyelesaian. Mantan pasangan itu memiliki tiga anak: Jennifer, 25, Rory, 21, dan Phoebe, 18.

Calivigny dianggap sebagai salah satu pulau pribadi paling eksklusif di dunia. Beach House pulau menawarkan 10 suite mewah dan kamar tidur utama memiliki ruang jacuzzi sendiri.

The Overhang House menawarkan pemandangan Samudra Atlantik dan Laut Karibia yang menakjubkan, sementara ada tiga pondok pantai yang terletak hanya beberapa menit dari perairan biru kristal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement