Nagita Slavina Ngidam Seafood Kaki Lima, Tenda PKL Diboyong ke Rumah Sultan Andara

Nagita Slavina Ngidam Seafood Kaki Lima, Tenda PKL Diboyong ke Rumah Sultan AndaraNagita Slavina. - Ist/ Instagram @raffinagita1717
10 Mei 2021 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Ada-ada saja keinginan orang kaya untuk mewujudkan keingingannya saat tengah ngidam. Seperti yang dilakukan artis Nagita Slavina belakangan ini.

Tengah hamil anak kedua, Nagita Slavina mengaku sedang mengidam seafood kaki lima. Tapi, untuk mewujudkan keinginannya tersebut, istri Raffi Ahmad ini malah melakukan hal yang bikin warganet tercengang.

Bukannya pergi ke warung seafood pinggir jalan yang identik dengan tenda terpalnya, perempuan yang dijuluki istri sultan Andara itu justru menghadirkan warung seafood itu di rumahnya.

"Jadi aku tuh lagi pengen banget makan seafood di pinggir jalan. Yauda, jadi tenda-tendanya aja yang aku bawa ke rumah," ungkapnya dalam sebuah video saluran YouTube RANS entertainment baru-baru ini.

BACA JUGA: Ibu Hamil Ingin Makan Gorengan? Ini yang Perlu Diperhatikan

Dalam tayangan terlihat, sebuah tenda seafood kaki lima sudah bertengger di pelataran rumah perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut. "Pondok Lesehan Ikan Bakar (Khas Pulau Seribu) Dari Muara Angke. Ibu Hj. Leha 14," tulis sebuah spanduk besar di depan tenda tersebut.

Agar pengalaman bersantap seafood ini benar-benar mirip seperti yang ada di kaki lima, tak tanggung-tanggung ada beragam jenis seafood yang dibawa oleh sang penjual ke rumah pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini.

Mulai dari ikan, cumi, udang, kepiting hingga lobster. Bahkan, bukan cuma Gigi, kerabat dan teman-temannya pun dipersilahkan untuk memesan menu yang mereka inginkan dan ikut menikmatinya di tenda seafood buatannya itu.

Bersama Olla Ramlan dan adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, perempuan berusia 33 tahun itu pun menyantap bermacam-macam menu seafood yang telah dimasak langsung sesuai pesanannya.

"Gimana? Daripada kita di pinggir jalan. mendingan kita tetap di rumah kan? Tapi suasananya tetap di tenda," ungkapnya.

Ibu satu anak itu mengaku bahagia bisa merasakan suasana makan di pinggir jalan tapi tetap aman, mengingat virus Covid-19 yang masih mewabah.

Gigi juga senang karena masakan seafood tersebut cocok dengan lidahnya. Tampak ia begitu lahap mencicipi semua menu.

Tayangan ini pun viral dan kembali diunggah di berbagai media sosial lainnya. Salah satunya TikTok @bukanmiakhalifah. Berbagai komentar pun ditinggalkan warganet untuk merespon tayangan ini. Video tersebut bahkan telah mencuri perhatian 1,4 juta penonton.

"Ngerasa gak kalo Mbak Gigi makan enak selalu ngucap kalimat "eh Raffi bakal suka banget ini"," kata @scorpio.nov4.

"Kalau orang biasa, barengan makan-makan di pinggir jalan. RANS barengan makan di rumah dengan nuansa pinggir jalan haha mantap," ujar Adie Iman.

"Gigi itu real sultan yang keren tapi lucu. Sederhana, ada aja idenya out of the box tapi fun dan berkah buat banyak orang," tulis Hani Honey.

Sumber : Suara.com