Terkekek, Krisdayanti Sebut Jadi Bang Toyib karena Lebaran tanpa Suami

Terkekek, Krisdayanti Sebut Jadi Bang Toyib karena Lebaran tanpa SuamiRaul Lemos dan Krisdayanti. - Instagram via Suara.com
13 Mei 2021 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya Krisdayanti merayakan Hari Raya Idulfitri tanpa kehadiran Raul Lemos di sampingnya karena sang suami tengah berada di Timor Leste.

"Baru satu kali ini [lebaran tanpa Raul] jadi bang Toyib," kata Krisdayanti terkekeh saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bang Toyib yang dimaksud Krisdayanti adalah judul sebuah lagu dangdut. Di lagu tersebut, sosok Bang Toyib diceritakan tak pulang hingga tiga kali lebaran.

Penyanyi dan anggota DPR ini mengatakan, Raul Lemos tak bisa pulang ke Jakarta karena pandemi Covid-19. Seluruh jalur transportasi ditutup guna mencegah arus mudik saat lebaran.

"Iya karena memang darat laut udara ditutup, karena kasus di Timor Leste baru ada, suami saya belum dapat vaksin ini ada rencana dari Allah untuk kita semua," ujarnya.

KD sapaan akrabnya, tak memungkiri lebaran tanpa suami terasa begitu berbeda. Untuk mengobati rasa kangennya, pelantun lagu Menghitung Hari itu mensiasati dengan sambung video call.

"Pastinya ada yang kurang ya, tapi ini lah kita cukup masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa, rasa kehilangan nggak sungkeman ada," ujarnya.

"Timor Leste masjid juga dittup. Nggak boleh ada kegiatan yang buat orang berkerumun, ya sudah syukuri aja semua harus dijalani," kata Krisdayanti lagi.

Sumber : suara.com