Soul and Kith Rilis Videoklip Baru untuk Lagu Time

Soul and Kith Rilis Videoklip Baru untuk Lagu TimeSoul and Kith
16 Mei 2021 00:17 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, BALI—Setelah menggelar perayaan Sorrow yang jadi salah satu bagian dari agenda The Participle Volume 02 di Rumah Sanur pada September 2020, tahun ini duo deep dark indie asal Bali, Soul and Kith, kembali merilis video musik lagu Time.

Time merupakan salah satu lagu andalan Soul and Kith di minialbum Kacamuka. Perilisan video musik Time di kanal Youtube Soul and Kith didahului dengan mengadakan konser mini dan pemutaran perdana video musik Time pada 9 Mei 2021 di Geo Open Space, Kedampang – Kerobokan, Bali.

Lagu Time yang merupakan lagu favorit sang gitaris Ardy ini berisikan curahan hati seseorang yang membisikkan pertanyaan-pertanyaan akan esensi waktu dalam kehidupan. Curahan hati tersebut kemudian ditumpahkan sang vokalis dan gitaris, Aik Krisnayanti, ke dalam lirik lagu.

“Ini seperti pertanyaanku untuk diriku kalau lagi bengong di sela-sela kegiatanku setiap harinya,” tutur Aik, Sabtu (15/5/2021). Saat pandemi Covid-19 ini, Aik merasa bukan manusia yang menghabiskan waktu tetapi waktu yang menghabisi manusia.

Ardy menuturkan Soul and Kith berkolaborasi dengan Partikel Production untuk pembuatan video musik Time bersama dengan beberapa kawan yang ikut serta terjun dalam proses produksi.

Dengan resmi dilepasnya video musik Time di kanal Youtube Soul and Kith, Soul and Kith berharap ke depannya secara pribadi dapat lebih menjalani refleksi diri dalam menghargai perjalanan waktu.