Advertisement

Sebelum Meninggal, Sapri Sempat Ucapkan Kata Ini untuk Nama Anaknya

Newswire
Senin, 17 Mei 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sebelum Meninggal, Sapri Sempat Ucapkan Kata Ini untuk Nama Anaknya Pelawak Sapri - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Almarhum Sapri sempat mengucapkan sebuah nama yang rencananya akan dipakai untuk anak keduanya. Nama itu berasal dari lirik salawat Allahul Kafi.

Adik sekaligus manajer Sapri, Dolly mengatakan, keponakannya itu belum diberi nama sejak lahir pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

"Nama sih belum fix ya. Cuma dulu almarhum, bulan puasa senang banget sama salawat Allahul Kafi," kata Dolly ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Sempat bilang sama istri gimana kalau nama belakangnya nih Muhammad Kafi gitu kan, depannya apa tapi belum fix sih baru ngobrol gitu aja," kata Dollyu menambahkan.

Muhammad Kafi rencananya akan dipakai untuk nama belakang sang anak. Saat ini sang istri dan kelaurga masih mencocokan nama depan.

"Itu dia namanya itu, Muhammad Kafi belakangnya, depannya belum ada. Cuma kan masih komunikasi berdua aja belum tanya orangtua lain bagusnya seperti apa, berdua doang sih," ujar Dolly.

Baca juga: Tolak Kebijakan Privasi Whatsapp, Ini Dampaknya..

Salawat Allahul Kafi sendiri diartikan sebagai pelancar rezeki. "Saya kurang tahu sih [artinya], tapi setahu saya itu salawat pemberi rezeki sih," imbuh Dolly.

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Advertisement

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Advertisement

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Begini Bantahan Satpol PP Kulonprogo Soal Dugaan Intimidasi ke Wali Murid

Kulonprogo
| Senin, 03 Oktober 2022, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Tanpa Lighting System, Pelanggan IndiHome Tetap Intim Menyaksikan Konser Westlife di Prambanan

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement