Advertisement

Sebelum Meninggal, Sapri Sempat Ucapkan Kata Ini untuk Nama Anaknya

Newswire
Senin, 17 Mei 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sebelum Meninggal, Sapri Sempat Ucapkan Kata Ini untuk Nama Anaknya Pelawak Sapri - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Almarhum Sapri sempat mengucapkan sebuah nama yang rencananya akan dipakai untuk anak keduanya. Nama itu berasal dari lirik salawat Allahul Kafi.

Adik sekaligus manajer Sapri, Dolly mengatakan, keponakannya itu belum diberi nama sejak lahir pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Advertisement

"Nama sih belum fix ya. Cuma dulu almarhum, bulan puasa senang banget sama salawat Allahul Kafi," kata Dolly ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

"Sempat bilang sama istri gimana kalau nama belakangnya nih Muhammad Kafi gitu kan, depannya apa tapi belum fix sih baru ngobrol gitu aja," kata Dollyu menambahkan.

Muhammad Kafi rencananya akan dipakai untuk nama belakang sang anak. Saat ini sang istri dan kelaurga masih mencocokan nama depan.

"Itu dia namanya itu, Muhammad Kafi belakangnya, depannya belum ada. Cuma kan masih komunikasi berdua aja belum tanya orangtua lain bagusnya seperti apa, berdua doang sih," ujar Dolly.

Baca juga: Tolak Kebijakan Privasi Whatsapp, Ini Dampaknya..

Salawat Allahul Kafi sendiri diartikan sebagai pelancar rezeki. "Saya kurang tahu sih [artinya], tapi setahu saya itu salawat pemberi rezeki sih," imbuh Dolly.

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya. 

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement