Advertisement

Sebelum Melahirkan, Istri almarhum Sapri Nangis

Newswire
Senin, 17 Mei 2021 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sebelum Melahirkan, Istri almarhum Sapri Nangis Sapri komedian. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Istri mendiang Sapri, Irma Suryatin sempat menangis sesaat sebelum menjalani proses persalinan dengan operasi cesar, Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Hal itu diungkap adik sekaligus manajer Sapri, Dolly saat ditemui di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Advertisement

"Pas di kamar bersalin dia [Irma] yang ada nangis," kata Dolly.

Dolly dan keluarga paham betul kesedihan yang dirasakan Irma. Mereka sekeluarga mencoba menguatkan dan memberikan semangat kepada Irma agar proses pesalinan berjalan lancar.

"Dalam hati sebenarnya saya juga sedih. Cuma bagaimana caranya biar dia enggak sedih kasih semangat," ujar Dolly.

Selama satu jam menjalani operasi cesar, anak ke dua Sapri lahir berjenis kelamim laki-laki. Kondisi si bayi dan Irma sehat seperti yang diharapkan keluarga.

Baca juga: Awas Corona! Ini Foto-Foto Lautan Manusia di Pantai Parangtritis

"Kondisi [Irma] membaik. Tadi kami WhatsApp, 'bagaimana kondisinya?' 'Alhamdulillah membaik, Om Dolly'. Ya alhamdulillah saya bilang begitu," ujar Dolly.

Dolly sendiri belum mengetahui kapan pastinya Irma dibolehkan pulang ke rumah. Saat ini kakak iparnya itu masih menjalani proses pemulihan setelah melahirkan.

"Pulang belum tahu, bilang sih, tiga hari sampai empat hari," tutur Dolly.

Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement