Advertisement

Buka Hijab Setelah Hijrah, Begini Penjelasan Evelyn Nada Anjani

Newswire
Senin, 17 Mei 2021 - 21:27 WIB
Nina Atmasari
Buka Hijab Setelah Hijrah, Begini Penjelasan Evelyn Nada Anjani Evelyn - Ist/Instagram via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Evelyn Nada Anjani sudah hijrah dan mengenakan hijab sejak Februari 2021. Namun, ia sempat membuat heboh warganet lantaran melepas hijab saat Ramadhan. Perihal itu, mantan istri Aming ini mengakui kalau masih buka tutup hijab.

"Jujur aku juga masih buka tutup (hijab). Aku juga sambil menakar gimana mental aku, karena aku nggak bisa langsung berubah," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Dia menyebut bahwa masih menikmati proses berhijrah. Sebab menurutnya segala sesuatu yang instan akan berakhir tidak baik.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Karena sesuatu yang instan kalau nggak lama kan percuma. Aku mau ini terus aku lakuin dan jadi perubahan yang bener-bener bagus buat diri aku, bukan jadi yang aku benci," jelasnya.

Baca juga: Viral Video Epy Kusnandar Diperiksa Petugas Penyekatan Mudik, Sikapnya Jadi Teladan

Tapi dia tidak memungkiri bahwa aksi lepas tutup hijab itu menuai komentar negatif dari para netizen.

"Ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku, mereka jadi ‘kalau hijab kan nggak boleh gini gitu’ padahal ini bukan soal hijabnya tapi ya personality aku aja," ujarnya.

Untungnya dia bersyukur masih mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Banyak yang memahami bahwa mengubah penampilan tak bisa sedrastis itu.

Baca juga: Ruben Onsu dan Eko Patrio Biayai Seluruh Persalinan Istri Sapri

Advertisement

"Aku seperti ini (buka tutup hijab) tuh sebetulnya banyak yang ngertiin dan baik juga," lanjutnya.

Evelyn Nada Anjani berharap ke depannya orang-orang bisa membantu membimbing hijrahnya dengan lembut. Bukan malah terus menerus menghakimi.

"Aku sih lebih pengin dikasih tahu daripada dijudge karena udah berhijab nggak boleh gini gitu," pungkasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Perusahaan Bantul Olah Kiriman Sampah dari Jogja

Bantul
| Minggu, 25 September 2022, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar Promo Bioskop Akhir Pekan Ini: Dari Gopay Sampai Mandiri

Hiburan
| Sabtu, 24 September 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement