Jisoo Blackpink Ucapkan Selamat atas Merger Gojek & Tokopedia

Jisoo Blackpink Ucapkan Selamat atas Merger Gojek & TokopediaJisoo Blackpink - Instagram@Dior
18 Mei 2021 17:47 WIB Hanafi Nurmahdi Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Blackpink memberikan selamat atas merger dua perusahaan besar asal Indonesia, Tokopedia dan Gojek menjadi GoTo. 

Hal itu diucapkan Jisoo yang diunggah ke akun Twitter, pada Senin (17/5/2021). Dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut, Jisoo mewakili Blackpink turut senang dengan bergabungnya kedua perusahaan teknologi tersebut.

“Hai, saya Jisoo. Mewakili brand ambassador Tokopedia, Blackpink. Saya ingin merayakan kabar gembiranya dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi Indonesia, yaitu Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini! Terima kasih.” Jisoo melalui pesan video yang diunggah Tokopedia.

Pembentukan grup GoTo merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini. Bukan itu saja, GoTo mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi, serta keuangan.

Menurut penjelasan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, nama GoTo merupakan singkatan dari ‘Gojek’ dan ‘Tokopedia’, yang juga melambangkan semangat gotong royong.

Grup GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, yakni melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia