Geram Ada Netizen Komentar Nyinyir, Atta Halilintar Singgung Hamil di Luar Nikah

Geram Ada Netizen Komentar Nyinyir, Atta Halilintar Singgung Hamil di Luar NikahAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram
19 Mei 2021 13:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar meradang usai mendengar komentar miring sejumlah netizen tentang peristiwa keguguran yang dialami istrinya, Aurel Hermansyah.

"Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed," kata Atta Halilintar di Instagram pada Selasa (18/5/2021).

Sulung sebelas bersaudara ini pun mengungkap alasan mengumumkan kehamilan sang istri lebih awal. Memang ada rumor yang mengatakan agar merahasiakan kandungan di usia awal supaya tidak keguguran.

Tapi Atta Halilintar mengaku sengaja mengumumkan di awal agar menghindari fitnah hamil di luar nikah.

"Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal dan lain-lain supaya tdak ada fitnah semakin buruk," ucap Atta Halilintar.

"Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda," sambungnya lagi.

Baca juga: Innalillahi...Aurel Hermansyah Keguguran

Atta Halilintar memohon kepada netizen agar berhenti berkomentar nyinyir mengingat Aurel Hermansyah sedang bersedih pasca keguguran.

"Sekarang anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungannya begini begitu Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," tuturnya.

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga meminta supaya tidak percaya gosip murahan yang beredar di media sosial.

"Jangan dengar kata orang gosip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana prasangka-prasangka buruk untuk istriku," terang Atta Halilintar.

Sontak saja, unggahan ini langsung dikomentari beragam oleh para netizen. Mereka beramai-ramai menguatkan Atta Halilintar.

"Stay strong Atta," ujar @dedi_suherman di kolom komentar.

"Turut berduka mendalam bro. Semoga lekas pulih lahir batin," imbuh @ernestprakasa.

"Yang sabat mybro," timpal @ferdinan_sule

Sumber : suara.com