Soal Rumor Nissa Sabyan Hamil, Iis Dahlia Buka Suara

Soal Rumor Nissa Sabyan Hamil, Iis Dahlia Buka SuaraNisa Sabyan. - Ist/Youtube
19 Mei 2021 18:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogaja.com, JAKARTA--Kabar kehamilan Nissa Sabyan belakangan ramai jadi perbincangan warganet. Belum lama ini pedangdut Iis Dahlia bicara soal kabar kehamilan Nissa Sabyan.

Perempuan 46 tahun ini memastikan vokalis grup musik Sabyan itu sedang tidak hamil seperti rumor yang beredaran di luaran sana.

Pernyataan ibu dari penyanyi Devano Danendra itu disertai dengan bukti-bukti kuat. Iis Dahlia melihat sendiri dengan mata kepalanya perut Nissa Sabyan tak membuncit seperti perempuan hamil pada umumnya.

"Di mana hamilnya? Kan waktu itu gosipnya ada hamil beberapa bulan lalu, beritanya ya. Tapi gue kemarin waktu di acara gue itu dia datang pakai baju yang fit gitu, boo perutnya kaga (buncit) pinggangnya segini (kecil) hamil dari mana?" kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu di Kopi Viral, Selasa (18/5/2021).

BACA JUGA: Tarik Parkir Rp5.000 untuk Motor, Dua Tukang Parkir di Jogja Didenda Rp500.000

Pelantun lagu "Cinta Bukanlah Kapal" ini menambahkan, perut Nissa Sabyan mungkin sudah membuncit jika benar adanya kabar kehamilan tersebut.

"Kalau hamil kan pasti ada membelundung-membelendungnya. Belum-belum, nggak," ucap Iis Dahlia yakin.

Mendengar Iis Dahliat menyebutkan kan kata 'belum' para host Kopi Viral terkejut. Hal itu langsung dikonfirmasi Melaney Ricardo pada Iis Dahlia.

"Belum? Kok belum? Mohon maaf kalau orang belum nikah berarti nggak hamil," tanya Melaney Ricardo menimpali.

"Bukan, dia kan perempuan jadi akan hamil nanti. Tapi kalau sekarang belum," imbuh Iis Dahlia meluruskan perkataannya.

Sebelumnya, Nissa Sabyan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut. Selingkuhan Ayus Sabyan ini membantah tudingan tengah berbadan dua.

Munculnya kabar kehamilan Nissa Sabyan berawal dari videonya bersama personel Sabyan Gambus. Dalam gambar yang terekam, vokalis band religi tersebut tengah mengelus perutnya.

Menjelaskan soal rekaman itu, Nissa Sabyan mengaku sedang mengalami sakit di perutnya. Sehingga hal inilah yang membuat pelantun "Deen Assalam" tersebut mengelus perut.

"Pegang perut karena sakit perut," terang penyanyi 21 tahun ini.

Lagipula, video itu adalah kejadian lawas yang berlangsung beberapa tahun lalu. Sehingga tidak mungkin jika tayangan itu muncul belakangan ini dan memunculkan isu kehamilan.

"Itu video 2009," kata Nissa Sabyan.

Sumber : Suara.com