Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Benarkan Telah Digugat Cerai Larissa Chou

Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Benarkan Telah Digugat Cerai Larissa ChouAlvin Faiz dan Larissa Chou. - Ist/Instagram
20 Mei 2021 22:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar sedih datang dari Muhammad Alvin Faiz, putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham. Alvin digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou. Alvin pun mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Ia membenarkan sang istri sudah menggugat cerai dirinya. Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah sempat bungkam dari awak media. Usai pengadilan agama buka suara, ia pun membenarkan permohonan cerai dari Larissa.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin Faiz dikutip dari Instagram-nya, Kamis (20/5/2021).

"Perhari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," katanya melanjutkan.

Alvin Faiz juga memohon maaf telah gagal usai lima tahun membina rumah tangga. Nantinya, ia mengaku sudah sepakat akan mengurus anak semata wayang mereka bersama.

"Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," imbuh Alvin Faiz.

Sekedar informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Dalam pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang putra pada 2017.

Sebelumnya, pihak Pengadilam Agama Cibinong membeberkan bahwa Larissa Chou sudah mengajukan cerai ke pihak pengadilan sore tadi. Sidang perdana keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Sumber : Suara.com