Cita Citata Rajin Makan Buah demi Penyakit Autoimunnya

Cita Citata Rajin Makan Buah demi Penyakit AutoimunnyaCita-Citata. - Istimewa/Instagram
23 Mei 2021 03:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata mulai meninggalkan vitamin berbahan kimia demi menyembuhkan penyankit autoimun yang diidapnya.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu pun memilih buah-buahan karena vitaminnya sudah dipastikan alami. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram.

Di foto, Cita Citata yang sedang berbelanja di supermarket nampak berfoto sambil memegang troli supermarket dengan background buah-buahan.

"No vitamin berbahan kimia. Ayo beralih ke buah karena vitaminya lebih alami," tulis Cita Citata di Instagram, Sabtu (22/5/2021).

Beberapa warganet pun langsung merespon postingan foto Cita Citata. Mereka pun mendukung untuk memilih vitamin dari buah-buahan.

"Setuju," tulis akun @maretashagiera.

Baca juga: Sebelum PTM Pasca-Lebaran, Disdikpora Lakukan Screening Guru & Siswa

"Yok beli buah," ujar akun @Rudi_saputra.

Namun ada juga warganet yang malah fokus pada pendamping Cita Citata. Maklum, janda 26 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan Indra Bruggman.

"Kok om Indranya nggak diajak sih teteh," imbuh akun @hardgumay.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Cita Citata mengaku didiagnosis dokter mengidap autoimun. Setelah menjalani berbagai perawatan kondisi penyanyi kelahiran Bandung itu saat ini semakin membaik.

Dia mengaku bisa terkena autoimun karena banyak konsumsi vitamin melalui obat dan suntik. Kini Cita Citata sedang menjalani terapi akupuntur mengobati autoimun yang diidapnya.

Tidak hanya itu, Cita Citata juga sudah mengurangi konsumsi vitamin obat dan lebih memilih mengonsumsi sayuran dan buah.

Sumber : suara.com