Advertisement

Roy Suryo Klarifikasi Soal Senggolan Mobil dengan Lucky Alamsyah

Newswire
Minggu, 23 Mei 2021 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Roy Suryo Klarifikasi Soal Senggolan Mobil dengan Lucky Alamsyah Roy Suryo. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Roy Suryo terkejut namanya mendadak viral pasca aktor Lucky Alamsyah melampiaskan kemarahannya kepada pejabat berinisial RS di Instagram Story. Sang aktor mengungkap RS menyerempet mobil tanpa mau bertanggung jawab.

Pakar telematika itu merasa difitnah dengan cerita versi Lucky Alamsyah yang viral di media sosial. Padahal kata Roy Suryo, fakta kejadian justru sebaliknya.

Advertisement

"Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo kepada Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Roy Suryo kemudian menceritakan laka lantas yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam itu. Roy bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

Baca juga: Bepergian Jauh Saat Libur Lebaran? 4 Filter Mobil Ini Perlu Segera Diperiksa

"Kita sein kiri jelas sudah sein kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri itu ada mobil kayaknya dia, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri. Nah setelah ngambil kiri dia nyerempet mobil saya, dia yang menyerempet," terang Roy Suryo.

Karena terjadi gesekan, Roy Suryo sempat berhenti sejenak. Ia kemudian meminta untuk menyelesaikan persoalan itu lewat pihak kepolisian namun ditolak.

"Terus karena nyerempet kita berenti, terus orangnya mau ribut di jalan. Saya bilang saya tidak mau ribut di jalan, ini persoalan laka lantas ayo selesaikan di kantor polisi terdekat, jelas banget saya bilang gitu. Dia nggak mau," ujarnya.

"Orangnya tadinya sudah gebrak jendela dulu, pokoknya orangnya sudah mukul jendela saya dulu," sambungnya.

Roy Suryo mengajak orang tersebut buat menyelasaikan di kantor TV One. Namun lagi-lagi, dia menolaknya.

"Terus tak tunggu di TV One, orangnya ngikut. Nah di situ banyak saksi. Jadi saya minta tolong satpam untuk telepon pihak kepolisian untuk menyelesaikan," jelasnya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Jl. Taman Siswa yang Sebabkan 2 Sepeda Motor Terbakar

"Saya tidak mau urusan itu diselesaikan begitu saja, jadi harus clear semuanya. Orangnya ribut-ribut harus selesai. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi," tambahnya.

Kekinian Roy Suryo tengah menghubungi pihak kepolisian. Ia ingin membawa persoalan ini diselesaikan lewat jalur hukum mengingat kejadian itu merupakan kecelakaan lalu lintas.

"Terima kasih buat Kasubdit Gakkum Pak Fahri, saya segera kontak pak Dirlantas untuk menyelesaikan ini. Jadi saya mau kontak Dirlantas untuk supaya clear dan diselesaikan dengan hukum yang ada," tutur Roy Suryo.

Sebelumnya, aktor Lucky Alamsyah melampiaskan kemarahannya kepada pejabat berinisial RS. Penyebabnya, orang tersebut baru saja menabrak mobil tanpa mau bertanggung jawab.

Lucky Alamsyah menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021). Korban yang mobilnya ditabrak pejabat RS berinisial AA.

Sayang, lawan main Rachel Amanda di serial Candy ini tak menyebut apakah korban merupakan kerabat atau kenalannya.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur," kata Lucky Alamsyah di Instagram Story, Minggu (23/5/2021).

Lucky Alamsyah memperlihatkan mobil berwarna hitam yang ditumpangi pelaku sambil menuliskan, "Shame on you RS".

Tak mau tinggal diam, orang-orang yang berada di lokasi kejadian itu mengejar RS. Namun, mantan menteri itu langsung masuk ke parkiran studio stasiun televisi.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan nunjuk-nunjuk. Arogan dihadapan semua orang," tutur Lucky Alamsyah.

Bagi aktor 48 tahun ini, apa yang dilakukan pelaku merupakan tindakan yang memalukan. Apalagi statusnya yang sempat menjadi pejabat publik.

"Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat," ucap Lucky Alamsyah berulang-ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement