Advertisement

Rumor Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Klarifikasi Umi Pipik

Newswire
Minggu, 23 Mei 2021 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Rumor Oki Setiana Dewi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Klarifikasi Umi Pipik Oki Setiana Dewi. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Siapa artis yang jadi istri ketiga almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias madu dari Umi Pipik hingga kini masih misterius.

Belakangan nama Oki Setiana Dewi tiba-tiba ramai diperbincangkan usai dituding menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Ustazah sekaligus publik figur itu langsung membantah tegas kabar tersebut.

Advertisement

Lebih lanjut, Umi Pipik, istri pertama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori pun mengaku kaget saat mendengar opini tersebut. Dia menegaskan bahwa kakak Ria Ricis itu bukan madunya.

"Masya Allah nggak itu tidak benar, bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya adalah," kata Umi Pipik dilansir dari YouTube Indosiar, Minggu (23/5/2021).

BACA JUGA: Tips Menyimpan Tas Kulit Agar Tak Cepat Rusak

Sayangnya, Umi Pipik masih enggan membocorkan identitas istri ketiga almarhum. Menurutnya, itu bukan masalah yang besar.

"Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur, ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga," ungkap Pipik.

Yang pasti, Umi Pipik sengaja mengungkap poligami Ustaz Jefri Al Buchori lantaran berniat mencari anaknya dari istri kedua. Karenanya, ia tak mau istri ketiga yang publik figur itu ikut terseret.

"Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua karena ada anak dan yang saya inget di tayangan kemarin ada yang menyangkutpautkan Oki, masyaallah itu," bebernya.

Disinggung soal pertemuan dengan istri kedua dan ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik mengaku sudah pernah. Namun hanya diawal dan langsung putus kontak.

"Dulu awal-awal aja ketemu dengan saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement