Advertisement

Setelah Penampakan Kuping, Ada Tangan Misterius di Foto Anya Geraldine

Nina Atmasari
Kamis, 27 Mei 2021 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
Setelah Penampakan Kuping, Ada Tangan Misterius di Foto Anya Geraldine Unggahan Anya Geraldine dengan penampakan tangan di belakangnya. - Ist/twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Selebgram Anya Geraldine baru saja membuat warganet heboh lantaran kedapatan berfoto di tempat tidur, namun ada penampakan orang bersembunyi di dekatnya. Anya pun langsung memberikan klarifikasi. Bahkan, kemudian ia mengunggah foto serupa.

Kehebohan ini bermula saat pada Selasa (25/5/2021) lalu ia mengunggah foto sedang berbarung di tempat tidur dalam kamar. Ia sambil memegang buku. Dalam keterangannya ia menulis "lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus".

Advertisement

Tapi rupanya, foto yang ditampilkan Anya bila diperhatikan dengan saksama ditemukan keganjilan. Saat diperbesar di bagian belakang posisi Anya, rupanya tampak sebagian kepala seorang lelaki yang seperti sengaja sedang bersembunyi.

Warganet pun heboh mengomentarinya. Foto tersebut kemudian mendapatkan 15.800 suka, dikomentari lebih dari 1.500 kali dan dibagikan ulang lebih dari 700 kali.

"Ngapain Mas?" Komentar Hery Sento di unggahan Anya yang menampilkan penampakan telinga ditutupi guling.

Mendapatkan banyak pertanyaan serupa, Anya kemudian memberikan klarifikasi. Ia menyebut bahwa penampakan telinga itu adalah telinga asistennya. Ia juga menyebutkan bahwa ia sedang melakukan pengambilan gambar di ruangannya.

"buat yg nanya itu kuping siapa, tenang. itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang disini & ini ruangan gue :) chill~," tulis Anya.

Warganet pun mempertanyakan alasan keberadaan pria tersebut. "kenapa ga minggir aja kalo itu " tolong minggir dulu ya bentar " cekrek," komentar @Akhmadfauzi_r.

Namun, Anya Geraldine tidak lagi menanggapi warganet.

Di hari setelahnya, ia malah kembali mengunggah foto "bocor" serupa, yakni foto dengan penampakan.

Masih sama lokasi dan settingnya, Anya mengunggah foto di tempat tidur tersebut namun dengan angle lain. Kali ini, angle lebih luas yakni dari sudut atas.

"selamat pagi, selamat shooting. km ngapain hr ini?," tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam foto tersebut, ia kembali menampakkan bagian tubuh seseorang di tempat yang sama dengan sebelumnya. Kali ini, ada penampakan tangan di sebelahnya.

Beragam komentar pun muncul dari unggahan foto ini.

"APAKAH ANYA SEDANG MEMBUAT PUZZLE UNTUK LELAKI MISTERIUS DI BELAKANG LAYAR?" tulis @dimas_santso.

"tadi kuping sekarang tangan ga seru lagi ah basi," tambah @RavirzhaO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement