Anak Titi Kamal Menangis Saat Pengasuhnya Berhenti Kerja, Sampai Mau Nyusul ke Kampung

 Anak Titi Kamal Menangis Saat Pengasuhnya Berhenti Kerja, Sampai Mau Nyusul ke KampungChristian Sugiono dan Titi Kamal bersama dua anaknya. - Ist/Instagram
27 Mei 2021 21:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kedekatan anak artis terhadap pengasuhnya ditunjukkan oleh anak Titi Kamal. Bahkan, sang anak sampai menangis saat pengasuhnya pamit berhenti bekerja.

Hal itu ditunjukkan dadi video yang diunggah oleh Titi Kamal. Video itu berisi perpisahan pengasuh anaknya yang bernama Indah dengan sang dua buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono di Instagram pada Kamis (27/5/2021).

Di situ, Arjuna Zayan Sugiono nampak memberikan gambar yang dibuatnya untuk Indah. Titi Kamal menyebut anaknya itu tampak begitu sedih.

"Kai, Juna sedih banget. Ditemenin mba Indah dari Juna kecil dan Kai belum lahir," tulis Titi Kamal sebagai caption.

Menurut Titi Kamal, pegawainya itu terpaksa berhenti kerja karena akan segera menikah.

"Sekarang lagi pamitan mau nikah," sambungnya.

Selanjutnya, putra bungsunya juga menunjukkan kesedihan serupa. Bedanya Kai Attar Sugiono menyatakan akan segera menyusul Indah.

"Kemarin Kai nangis-nangisan sama mba Indah, bilang 'Kalau mba Indah pulang kampung, Kai mau kejar susul kesana," tutur Titi Kamal.

Di akhir tulisan, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengucapkan terima kasihnya kepada Indah.

"Makasih mba Indah udah nemenin dan main bareng Kai Juna. Semoga lancar nikahannya," ujar Titi Kamil.

Postingan itu pun mendapat respons dari beragam netizen. Mereka pun menyanjung sikap anak-anak Titi Kamal.

"Anak-anak yang terlahir dari kedua orangtua yang baik, santun, dan berpendidikan. Penuh kasih sayang, tata krama, dan saling menghargai. Aku terharu dan salut sama Titi dan mas Christian. beliau berhasil menjadi orangtua yang baik," ujar @sugiestieedwardkhan di kolom komentar.

"Kak Titi orang baik dapat pasangan baik. Orang disekelilinginya pun baik. Karena baik tulus dari hati. Semoga selali dalam lindungam Allah," timpal @dini setiawati127.

"Teringat dulu mba yang jagain anak ku balik ke kampungnya. Anak ku cari terus. Sedih rasanya udah kayak keluarga aku sendiri. Tapi ya mereka juga mau menikah ingin punya keluarga sendiri," imbuh @helleninriani.

Sumber : Suara.com