Advertisement

Blak-blakan, Rizky Billar Sebut Persiapan Pernikahannya dari Mental hingga Materi

Newswire
Senin, 31 Mei 2021 - 08:07 WIB
Nina Atmasari
Blak-blakan, Rizky Billar Sebut Persiapan Pernikahannya dari Mental hingga Materi Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. - Instagram/@rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Rizky Billar sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Lesti Kejora. Dia pun blak-blakan mengenai persiapannya jelang momen bahagia tersebut.

Rizky Billar mengungkapkan dirinya sudah siap lahir dan batin.

Advertisement

"Ya memang banyak persiapan untuk seorang laki-laki untuk menikah ya, bagi saya satu persiapan secara materi, mental, dan batiniah," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Paris Uji Coba Konser Masa Pandemi, Dalam Ruangan dengan Masker dan Tes Covid-19

Sang aktor bahkan mengatakan sudah siap secara materi. Hal itu dilakukan olehnya agar bisa membahagiakan Lesti Kejora saat resmi menjadi istrinya nanti.

"Karena saya berpikir bahwa orang tua itu membesarkan seorang anak gadisnya dengan baik, dikasih pendidikan tinggi, dikasih hidup enak," tutur Rizky Billar.

Baca juga: Jebolan Indonesian Idol Rimar Callista Rilis Lagu "Waktu dan Perhatian"

"Bagaimana nantinya saya bisa meneruskan apa yang calon mertua saya nanti yang sudah dilakukan ke anaknya gitu. Jadi ya saya bener-bener harus bahagiain dia harus siap secara materi, siap segala hal," sambungnya lagi.

Dalam budaya Minangkabau, calon pengantin pria juga harus memberikan sejumlah uang ke mempelainya. Hal itu pun sudah disiapkan lelaki asli Medan itu.

"Ada sih memang dalam tradisi kita ada ya (budaya itu) nanti mungkin bisa diomongin terkait itu," bebernya.

Sekedar mengingatkan, Rizky Billar sendiri sudah membeli rumah untuk di tempati bareng Lesti Kejora. Dia memang ingin mempunyai hunian sebagai modal nikah.

Rencananya, Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora pada 14 Juni mendatang. Sedangkan tanggal pernikahannya sendiri masih dirahasiakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement