Sering Dicibir Warganet, Ayu Ting Ting Nangis di Pelukan Ivan Gunawan

Sering Dicibir Warganet, Ayu Ting Ting Nangis di Pelukan Ivan GunawanAyu Ting Ting. - Suara.com
01 Juni 2021 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Emosi presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air Ivan Gunawan pecah saat membela sahabatnya, Ayu Ting Ting, yang kerap dihujat warganet. Kekinian, Ayu dicibir habis lantaran videonya saat dielus-elus Andre Taulany beredar.

"Ada yang ngelus-ngelus dia, yang salah siapa? Dia [Ayu]. Di media sosial semua nyalahin dia," kata Ivan Gunawan di acara Brownis, baru-baru ini.

"Jangan semua pikir orang ini [Ayu] jahat dong. Gue nggak suka kayak gitu, gue harus jagain dia," ujarnya lagi.

Ivan tak habis pikir kenapa Ayu Ting Ting yang selalu disalahkan. Padahal, pihak lelaki yang terlibat juga punya porsi sama.

"Dia [Ayu] tuh nggak pernah baca komentar. Gue kan suka baca komentar, jadi gue nggak suka," kata Ivan masih emosi.

Ayu Ting Ting awalnya cuma tersenyum selama Ivan berbicara. Tapi saat Ivan memeluknya, tangisnya pecah.

"Jadi selebriti itu sama lho sama kalian [netizen]. Kita itu juga manusia, sama. Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan," ujar Ivan sambil memeluk Ayu.

Baca juga: Covid-19 Menanjak Pasca-Libur Lebaran, Kapan Puncaknya?

"Jadi bukannya hidup kita itu bisa kalian atur. Apalagi kalian yang nggak tahu siapa saya, nggak tahu siapa Ayu," katanya lagi.

Ayu sendiri sebenarnya sudah mengklarifikasi soal video yang beredar. Dia bilang waktu itu Andre Taulany sedang menyemangatinya.

"Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, sambil main handphone bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar," kata Ayu Ting Ting dalam video klarifikasinya yang beredar di media sosial, dikutip Senin (31/5/2021).

Menurut Ayu, Andre Taulany di lokasi syuting dihormati sebagai orang yang sudah berumur dan juga pelawak senior. Karenanya, sikap kebapakan Andre sudah terbiasa dilihat di belakang panggung.

"Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue," ujar Ayu Ting Ting.

Sumber : suara.com