Wow, Bos BCA Sawer Rp50 Juta Saat Sri Mulyani Duet dengan Once Mekel

Wow, Bos BCA Sawer Rp50 Juta Saat Sri Mulyani Duet dengan Once MekelNyanyi sambil main gitar, salah satu kiat Sri Mulyani rileks dan bugar. - Antara
01 Juni 2021 21:27 WIB Hendri Tri Widi Asworo Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Ada yang menarik saat Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama duet dengan penyanyi Once Mekel membawakan lagu Sabda Alam dalam Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan yang diiringi komponis Erwin Gutawa.

Sesaat setelah Menteri Keuangan terbaik di dunia itu berdendang lagu ciptaan Ismail Marzuki tersebut, Bos PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja langsung memberikan donasi senilai Rp50 juta.

“Wah donasi langsung naik ini. Coba dibacakan yang nomor lima. Pak Jahja Setiaatmadja dari BCA menyumbang Rp50 juta,” demikian dibacakan oleh pembawa acara pada konser yang ditayangkan di akun Youtube DSS Music, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Vaksin Sinovac Mampu Kendalikan Covid-19 di Brasil

Memang salah satu penampilan yang menyita perhatian publik saat konser virtual itu adalah penampilan Sri Mulyani bernyanyi. Wanita kelahiran Lampung tersebut membawakan dua lagu yang dipopulerkan Chrisye. Salain Sabda Alam, satunya Pelangi. Berikut link-nya: 

Sri Mulyani merasa senang ikut berpartisipasi konser virtual tersebut. Terlebih lagi, dirinya bernyanyi bersama dengan dua musisi papan atas Indonesia.

Dia mengaku grogi ketika bernyanyi bersama Once, meski telah sering menyampaikan pidato negara di depan banyak orang.

Meski terbiasa pidato di depan publik mengenai keuangan negara, ternyata grogi juga sewaktu menyanyi bersama Once yang suaranya keren, "semoga nggak memalukan ya,” ujarnya dalam akun Instagram pribadinya, @smidrawati.

Dia pun mendukung aksi kemanusiaan yang lakukan oleh Iluni UI.  “Saya senang teman-teman Iluni UI, DSS Music dan Baznas berkolaborasi untuk memobilisasi seluruh kegiatan sosial,” ujarnya.

Konser tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau Iluni UI bersama DSS Music dan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas.

Sumber : Bisnis.com