Cerita Terry Putri Nekat Antar Kakak ke ICU, Berakibat Terpapar Covid-19

Cerita Terry Putri Nekat Antar Kakak ke ICU, Berakibat Terpapar Covid-19Terry Putri. - Ist/Instagram
03 Juni 2021 21:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengalaman terpapar Covid-19 diungkapkan presenter Terry Putri. Dia terinfeksi covid-19 untuk kedua kali setelah mengantar kakaknya ke rumah sakit.

"Aku kan biasa kuat-kuat aja, tapi kalau sudah pikiran biasa drop. Terus aku juga pada saat itu posisinya aku nganter kakak aku yang kena Covid sekarang kritis, ngantar sampai ke rumah sakit," kata Terry Putri di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Melihat kondisi sang kakak yang memprihatinkan akibat covid-19, Terry Putri ikut mengantarnya sampai ke ruangan ICU. Dia tak peduli meski sudah diperingatkan dokter agar tak ke sana.

Pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri rela terpapar Covid-19 demi menemani kakanya yang kritis.

Baca juga: Novel Baswedan Sebut Ada Makelar Kasus di KPK

"Nggak boleh sama dokter masuk ke ruang ICU. Jadi aku pikir nggak apa-apalah aku kena, aku ikhlas kok yang penting aku bisa nganter dia sampai lah gitu," ujarnya.

"Jadi setelah itu aku kena, tapi aku ikhlas, ngulangin pun aku nggak apa-apa karena saudara sendiri. Jadi dia auto imun, ada gerd, dia memang punya penykit tulang," kata dia lagi.

Terry Putri meyakini dirinya tertular karena imun tubuhnya sedang tidak bagus. Seperti diketahui, dia belakangan banyak pikiran lantaran rumahnya kemalingan.

"Jadi hal seperti itu, imun lagi turun, kondisinya juga aku lagi nganter kakak ke rumah sakit," kata Terry Putri.

Sementara, Terry Putri saat ini sudah sembuh. Tapi sang kakak masih kritis di rumah sakit.

Sumber : Suara.com