Advertisement

Kalina Oktarani Jelaskan Alasannya Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo

Newswire
Jum'at, 04 Juni 2021 - 12:47 WIB
Bhekti Suryani
Kalina Oktarani Jelaskan Alasannya Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kalina Oktarani membantah Kabar keretakan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Keduanya kini telah menjalin rumah tangga kurang lebih tiga bulan. Namun baru-baru ini, Kalina bahkan disebut sudah angkat kaki dari kediaman Vicky Prasetyo dan terungkap penyebabnya.

Advertisement

Rumah tangga mereka disebut mulai retak, lantaran ibu satu anak itu memilih pergi dari rumah. Akan tetapi, mantan istri Deddy Corbuzier itu baru-baru ini mengklarifikasi kabar miring terkait rumah tangganya dengan Vicky.

Ia menyebut bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ia terpaksa untuk keluar dari rumah demi mengurus ibu kandungnya yang kini tengah sakit.

BACA JUGA: Kelompok Usia Ini Paling Rentan Alami Sakit Covid-19 Berkepanjangan

"Assalamualaikum wr wb, saya Kalina Oktarani, saya mau klarifikasi tentang pemberitaan yang ada di luaran antara saya dan suami saya Vicky Prasetyo," beber Kalina dalam video di Instagramnya.

"Saat ini saya tidak berada di rumah karena saya urus ibu saya yang sedang sakit," jelasnya.

Kalina mengatakan bahwa kepergiannya dari rumah untuk mengurus ibundanya telah terlebih dahulu mendapatkan izin dari Vicky selaku suaminya. Lewat unggahannya, Kalina juga membantah bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Vicky,

"Itupun dengan seizin dari suami saya, saya sudah minta izin sama beliau untuk urus ibu saya," tuturnya.
"Tentang pemberitaan antara dan mas Vicky di luar, tolong banget jangan ada lagi omongan yang menyatakan bahwa ada pihak ketiga," harapnya.

Melalui video tersebut, Kalina berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan ibunya. Tak hanya itu, ia juga berharap tidak ada lagi pemberitaan miring terkait rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo.

"Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya semoga ibu saya cepat sembuh dan juga mohon doanya juga untuk kami," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Kalina Oktarani Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo, Penyebabnya Tak Terduga!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement