Advertisement

Pemeran Ip Man Akan Bergabung di John Wick 4 Bersama Keanu Reeves

Ni Luh Anggela
Jum'at, 04 Juni 2021 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Pemeran Ip Man Akan Bergabung di John Wick 4 Bersama Keanu Reeves Donnie Yen - JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sutradara Chad Stahelski menetapkan Donnie Yen, pemeran Ip Man legenda beladiri China, untuk membintangi John Wick 4 bersama Keanu Reeves. Yen akan berperan sebagai teman lama pembunuh bayaran Reeves, John Wick, yang memiliki sejarah yang sama dan banyak musuh yang sama.

Yen dikenal dengan gaya uniknya dalam pertarungan layar kontemporer. Ia diketahui memiliki keahlian di bidang martial art, seperti tai chi, boxing, kickboxing, wing chun dan wushu.

Advertisement

Popularitasnya meluas ke seluruh dunia dari peran dalam fitur-fitur seperti Rogue One: A Star Wars Story (2016), xXx: Return of Xander Cage (2017), Mulan (2020) dan waralaba Ip Man.

Ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch, John Wick 4 diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee dan Stahelski, dengan produser eksekutif Reeves dan Louise Rosner. Proyek ini memulai produksi syuting musim panas ini di tiga lokasi yakni Perancis, Jerman dan Jepang. Yen dipilih oleh Lionsgate bersamaan dengan bintang pop blasteran Jepang-Inggris Rina Sawayama sebagai peran utama.

“Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dengan waralaba ini,” kata Stahelski, melansir dari Deadline, Jumat (4/6/2021).

“Saya menantikan untuk bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini.” tambahnya.

Iwanyk berkata,“Donnie Yen akan membawa energi yang hidup dan kuat ke waralaba. Kami bertekad untuk membawanya ke John Wick 4 dan sangat senang mendapat kesempatan untuk memiliki bakat besar untuk berkolaborasi dengan Keanu.”

Waralaba John Wick juga memiliki acara TV spin-off, The Continental dan film spin-off yang berpusat pada pembunuh wanita, Ballerina, yang sedang dalam pengerjaan. Ballerina akan mengisahkan seorang perempuan yang dibesarkan untuk menjadi pembunuh bayaran dan berniat untuk membalas dendam terhadap pihak yang menghabisi keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement