Advertisement

Ajak Bayi Jalan-Jalan ke Mal, Zaskia Sungkar Bawa Stroller Seharga Puluhan Juta

Newswire
Sabtu, 05 Juni 2021 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Ajak Bayi Jalan-Jalan ke Mal, Zaskia Sungkar Bawa Stroller Seharga Puluhan Juta Irwansyah dan Zaskia Sungkar. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sedang berbahagia karena baru memiliki buah hati. Belum lama ini keduanya membawa bayi mereka jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Barang mewah Baby Ukassya, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, kerap disorot publik. Seperti ketika mereka sedang jalan-jalan ke mal, pakai stroller mewah seharga dua motor matic!

Advertisement

Keharmonisan rumah tangga Zaskia-Irwansyah semakin erat semenjak ada Baby Ukassya. Apapun barang yang dibutuhkan sang bayi selalu dipenuhi oleh mereka.

Di laman Instagram, Zaskia-Irwansyah mengajak buah hatinya jalan-jalan ke mal. Turut pula sang nenek Fenny Bauty yang menemani cucu laki-lakinya.

Zaskia curhat suka dukanya mengurus bayi kecilnya itu. Kala itu ia bertanya kepada para mama-mama tentang kaus kaki bayi.

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang2 lagi ? amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek2 .. ada yg satu server? #sayMasyaAllah," ungkapnya.

BACA JUGA: Corona! Kudus Lockdown 5-6 Juni

Bukannya menjawab pertanyaan Zaskia, netizen pun dibuat gagal fokus saat melihat keberadaan stroller yang mereka bawa. "Gagal fokus ke stroller nya baby Ukkasya.. ?," tulis reny****.

"Salfok strollernya merek Fendi ya, keren," kata hf***.
"Strollernya gak main-main," sahut yang lain.

Benar apa kata netizen! Baby Ukassyah tiduran manja di stroller Fendi, harganya sungguh fantastis!

Jika dilihat dari web resmi Fendi, stroller milik anak Zaskia-Irwansyah ini dibandrol seharga 2.400 Euro atau sekira Rp41,8 juta. Ya, kalau ditotal-total setara dengan dua motor matic deh!

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Jalan-Jalan ke Mal, Zaskia Sungkar-Irwansyah Bawa Stroller Seharga 2 Motor Matic!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement