Advertisement

Nama Anak Meghan Markle Disorot, Ingin Ambil Hati Ratu Inggris?

Newswire
Rabu, 09 Juni 2021 - 06:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nama Anak Meghan Markle Disorot, Ingin Ambil Hati Ratu Inggris? Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Ist/Instagram @sussexroyal

Advertisement

Harianjogja.com, INGGRIS - Meghan Markle baru saja melahirkan anak keduanya. Namun di tengah kebahagiaan itu, ia dan suami Pangeran Harry mendapatkan tudingan tak sedap perihal nama si bayi.

Nama anak yang lahir pada 4 Juni 2021 lalu itu disebut sebagai upaya Meghan Markle untuk mengambil hati Ratu Inggris, Elizabeth.

Advertisement

Seperti diketahui, Meghan melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage. Kabar ini disampaikan langsung oleh situs resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archwell. Nama putri mereka juga diungkap ke publik.

"Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia dengan sangat gembira," tulis keterangan dari situs Archwell.

Nama tersebut banjir pujian dari para netizen. Tapi salah satu sumber kerajaan malah mengkritik pemberian nama tersebut yang dianggap untuk mengambil hati Ratu Inggris.

"Menggabungkan antara dua wanita hebat di Inggris untuk disematkan ke nama anaknya terlihat nyata ingin mengambil hati Ratu Inggris," tulis salah satu sumber kerajaan yang tak mau disebut namanya dilansir dari Daily Mail.

Pangeran Harry sendiri ternyata sudah menyiapkan nama tersebut sejak bertahun-tahun lalu. Rasa sayangnya kepada sang nenek dan mendiang ibunya membuat Harry ingin memberi sang putri dengan nama tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih mundur dari anggota kerajaan pada 2020 lalu. Mereka kini tinggal di Amerika dan hidup mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement