Advertisement

BTS ARMY Donasi Makanan bagi Ojol yang Rela Antre demi BTS Meal McD

Novita Sari Simamora
Kamis, 10 Juni 2021 - 04:47 WIB
Budi Cahyana
BTS ARMY Donasi Makanan bagi Ojol yang Rela Antre demi BTS Meal McD ARMY BTS memberikan donasi makanan dan sembako kepada ojol yang rela menanti berjam-jam McDonalds. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penggemar BTS yang tergabung dalam ARMY memberikan donasi kepada driver ojek online (ojol) yang rela antre BTS Meal di McD.

Mengutip cuit dari @kitabisacom, ARMY menyampaikan terima kasih kepada ojol yang rela antri makanan BTS Meal sejak pagi hingga sore hari. Donasi tersebut dihimpun melalui Kitabisa.com.

Adapun BTS Meal sempat menjadi 'angin segar' bagi para ojek online atau ojol. Sebab, mereka dibanjiri pesanan menu tersebut. Bahkan, tidak sedikit pemesan yang mayoritas ARMY rela memberikan tip lebih lantaran tahu sang ojol akan mengantri panjang.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Selain berbagi makanan gratis, temen-temen #BTSARMY juga bakal berbagi paket sembako buat para driver ojol. Pas aku diceritain inisiatif ini sama @Wingsofbangtan_ rasanya pengen peluk online satu-satu temen-temen ARMY ini Wajah memeluk," seperti dikutip, Rabu (9/6/2021).

@taetaeeo menuliskan dalam Twitter, "Sumpah nangis Wajah menangis kencang liat kebaikan army2 lain tuh bikin diriku sendiri terus berusaha jadi orang yg lebih baik lagi tiap harinya. Proud to be an ARMY."

@24ardana_ menuliskan bahwa apapun yg mereka katakan ttg ARMY, ttp aja menurut ku army adalah sekumpulan org2 Baik.

@reinacipta
Nangis banget liat fandom aku kaya gini ya Allah Ampe ngga bisa berkata kata Wajah menangis kencang makasih juga buat abang dan Emba ojol udah nganterin pesanan army udah mau ngantri lama banget. Huwa sehat selalu buat kalian. Thank you ojol dan @McDonalds_ID."

@chocomilkteaa menuliskan dalam Twitter, "Nangis karena belum beli BTS meal Tanda silang Nangis karena liat kekompakan ARMYTanda centang putih tebal buat bapak/mas/ibu ojol terimakasih banyak dan sehat selalu #ThankYouOJOL #Ipurpleyou.

@truepurpleluv seperti dikutip dari Twitter, "Meskipun banyak yg membenci dan menyakiti, ayo tetap jadi orang yang baik dan suka berbagi untuk orang2 yang membutuhkan yaa armyHati ungu semangat untuk ojol2, karyawan McD."

Advertisement

btsmeal, mcd bts, bts meal mcd, bts mcd,

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Siap-Siap Macet karena HUT Jogja, Penumpang Kereta Diminta Berangkat Awal ke Stasiun

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Soundrenaline Akan Tampilkan Weezer Sampai Secondhand Serenade

Hiburan
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement