Sisca Kohl Borong BTS Meal, Warganet: Pantes Sold Out!

Sisca Kohl Borong BTS Meal, Warganet: Pantes Sold Out!Sisca Kolh, Crazu Rich TikTok, mengunggah video dirinya memborong BTS Meal dan membuat es krim dengan rasa saus Cajun dan Pedas Manis - Tiktok: Sisca Kohl
10 Juni 2021 12:37 WIB Lukman Nur Hakim Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Youtuber sekaligus Tiktokers, Sisca Kohl kembali menggegerkan warganet di dunia maya setelah memborong paket BTS Meal, kolaborasi idol group BTS dengan McDonalds.

Sisca Kolh memamerkan puluhan paket BTS Meal akun TikTok miliknya @siscakolh. Bukan itu saja, Crazy Rich TikTok ini juga melakukan eksperimen bersama adiknya, yaitu membuat es krim dari BTS Meal yang menjadi fenomena di seluruh dunia

“Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku” tulis Sisca Kohl di video TikTok yang diunggah, Rabu (9/6/2021).

Dalam video tersebut, Sisca Kohl bersama adiknya membuat es krim dari paket BTS Meal, yaitu chicken nugget, kentan goreng (french fries), dan cola.

sisca kohl, bts meal, bts meal mcd, es krim bts meal, sisca kohl tiktok

Lantas, bagaimana cara Sisca Kohl dan adiknya membuat es krim rasa BTS Meal?

Pertama, McNugget, kentang goreng dan coca-cola dimasukkan ke dalam blender dan dihaluskan. Setelah itu, Sisca mencampurkan bahan-bahan yang sudah halus dengan dengan adonan es krim sudah dibuat terlebih dahulu.

Bukan hanya itu saja, Sisca Kohl juga membuat adonan es krim rasa BTS Meal menjadi dua bagian agar bisa membuat dua rasa saus khusus di paket BTS Meal. Bagian pertama, dia mencampurkan dengan saus Sweet Chili (pedas manis). Sementara untuk adonan yang kedua, Sisca mencampurkan dengan saus Cajun.

Sisca Kohl lantas menuangkan kedua adonan itu ke mesin pembuat es krim cone otmatis miliknya. Setelah jadi, Sisca Kohl dan adiknya langsung menyantap es krim rasa BTS Meal bersama-sama.

Ungahan video Sisca Kohl tersebut langsung membuat warganet heboh. Ketika ARMY, fans BTS, justru tak bisa mendapatkan BTS Meal karena pesanan membeludak, Sisca Kohl malah memborong puluhan paket McDonalds tersebut.

Bahkan, ojek online di berbagai daerah di Indonesia harus rela antre berjam-jam untuk mendapatkan paket BTS Meal di gerai McDonalds.

Beberapa warganet juga mengomentari postingan video Sisca Kohl tersebut, beberapa ada yang berkomentar jika BTS Meal habis karna diborong oleh mereka.

“Ternyata ini penyebab McD hari ini ngantri panjang ngab, Sisca belanja nya banyak bgt ga kira-kira” tulis akun @Ismawati.

“Tidak terlalu banyak aja segitu kalo banyak segimana? Bisa bisa sold out 1 bulan dibeli kamu,” tulis warganet lain.

“pantesan soldout sisca ngeborong semua” kata netizen dengan akun @araapisces. 

Sumber : Bisnis.com