Advertisement

Hanya Dalam Tiga Hari, Army Sumbang Ojol Rp192 Juta

Desyinta Nuraini
Kamis, 10 Juni 2021 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Hanya Dalam Tiga Hari, Army Sumbang Ojol Rp192 Juta Sejumlah pengemudi ojek daring menunggu penumpang di Jakarta, Rabu (12/2/2020). - JIBI/Bisnis.com/Arief Hermawan P

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Viralnya menu spesial McDonalds BTS Meal membuat driver ojek online alias ojol kebanjiran order. Bahkan, di aplikasi Go Food dan Gran Food pemesanan melampui batas sehingga ditutup sementara pada Rabu, 9 Juni 2021.

Para Army, sebutan penggemar BTS juga rela mengumpulkan donasi untuk para driver ojol. Donasi dibuat melalui platform penggalangan dana online, Kitabisa.

Advertisement

Dalam 3 hari saja, sejak dibuka 8 Juni 2021 atau sehari sebelum penjualan BTS Meal di Indonesia, donasi yang terkumpul hingga pagi ini mencapai Rp192.661.335.

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," tulis ARMY Indonesia (@army_indonesia) dalam keterangan pembukaan donasi di platform Kitabisa itu. 

ARMY Indonesia mengatakan bahwa donasi ini sekaligus untuk merayakan anniversary boyband kesayangan mereka, BTS. 

"Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol juga menikmati makan siangnya. Kita semua jadi makan bareng ARMY, deh," tulisnya. 

Mereka mengatakan dengan donasi ini bisa lebih berkah dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Donasi di platform Kitabisa tersebut pun mulai dibagikan kepada para driver ojol yang mengantre BTS Meal. Seperti yang tampak di akun Twitter Kitabisa, para driver ojol senang dengan gerakan donasi dari para ARMY ini.

"Terima kasih untuk ARMY Indonesia sudah sempetin kasih saya makanan karena saya sudah ngantri hampir 2 jam lah kurang lebih, sampai berjubel-jubel, sampai kepanasan, untungnya akhirnya dapat makanan," sebut salah satu driver ojol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement