Advertisement

Dengar Jadi Film Interaktif Pertama di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 11 Juni 2021 - 05:57 WIB
Sunartono
Dengar Jadi Film Interaktif Pertama di Indonesia Dengar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dengar, film interaktif pertama di Indonesia via Zoom Interactive ditayangkan hari ini, 10 Juni 2021. Open gate pukul 20.50 WIB dan pertunjukkan berlangsung pukul 21.00 - 22.00 WIB.

Film ini digarap oleh duet Alvin Rizky Ismail sebagai sutradara dan Ucup Mokoginta selaku penulis skenario.

Advertisement

Adapun pemain dalam film tersebut yakni Jajang C. Noer, Oka Antara dan aktris pendatang baru potensial, Lania Fira. Selain itu, ada juga Ismi Melinda-Angela Lorenza-RC.Ramaa-Elisabeth Pauli-Natasha Wiggerman dan Felix Curly.

Cerita berawal dari gedung sekolah SMA, perjalanan Risty, dimulai. Siapa sangka, Risty akan menghadapi hidup yang penuh drama dan misteri setelah ia tertidur usai mendekorasi panggung ulang tahun sekolah di aula lantai tiga sekolahnya pada malam hari. Demikian dikutip dari tiket.com.

Pintu gerbang penderitaan terbuka. Tiba-tiba Risty terbangun dan mulai mendengar bisikan-bisikan arwah, memanggil dan menyapa dari arah yang berlainan padahal tidak ada orang lain di aula selain dirinya.

“Ris, dengar… bantu kami. Kami tidak rela mati. Risty… jangan lari”, kata bisikan itu. Sejak itu, Risty terus mendengar bisikan arwah sepanjang hidupnya.

Beranjak dewasa ia hendak mengakhiri penderitaan tersebut. Bersama temannya yaitu Dinar, Sabeth, Angel dan Gantar, mereka sepakat untuk menemui paranormal yang diharapkan bisa membantu melalui sesi zoom meeting. Namun, tak disangka, ternyata hantu-hantu yang mengganggu Risty memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan si paranormal.

Lima tahun berselang, Risty merasa sudah tak tahan dan ingin menghentikan semua itu. Ia mengajak para sahabatnya untuk mendukungnya mengikuti ritual bersama seorang paranormal bernama Bu De Sar (Jajang C. Noer), yang diharapkan bisa menghilangkan kemampuan itu.

Akan tetapi, kemampuan mendengar suara arwah bukannya hilang, tapi kemampuan Risty justru jadi meningkat. Kini ia malah bisa melihat arwah. Risty kini dihantui oleh 3 sosok arwah yang mengincar kemampuannya. Arwah penasaran itu juga menganggu sahabat Risty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Kisah Mualaf Dian Sastro, Mencari Jalan Tuhan sejak SMA, Pelajari Semua Agama

Hiburan
| Minggu, 17 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement