Advertisement

Duh, McDonald's Vietnam Salah Pasang Foto Exo Bukan BTS

Janlika Putri Indah Sari
Jum'at, 11 Juni 2021 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Duh, McDonald's Vietnam Salah Pasang Foto Exo Bukan BTS McDonald mengakui telah lalai menempatkan poster yang membuat kebingungan antara dua grup musik akibat poster yang dipasang di toko sehingga meninggalkan kesan buruk di mata penggemar. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - McD Vietnam secara resmi minta maaf, setelah sempat menjadi olok-olokan fans EXO dan BTS.

Hal itu bermula dari peluncuran BTS Meal pada 27 Mei 2021 di negara tersebut yang bukan menggunakan foto BTS. Pihak McDonald's Vietnam malah menggunakan foto dari boyband EXO untuk promosi menu kolaborasi tersebut.

Advertisement

Oleh karena kesalahan tersebut, McDonald's Vietnam mendapatkan kecaman dari para Army dan penggemar EXO.

Tidak butuh waktu lama untuk penggemar berbondong-bondong ke media sosial McDonald Vientnam untuk menuntut permintaan maaf resmi dan penjelasan yang valid.

Army juga menunjukkan bahwa itu tidak hanya menghina BTS tetapi juga ilegal karena EXO bukan duta McDonald's.

Oleh karena itu, ada tagar #McDonaldsApologizeToEXO yang menjadi tren di Twitter dan Instagram selama beberapa hari terakhir.

Penggemar EXO yang dikenal sebagai EXOL juga terus merasa McDonald's berutang permintaan maaf yang pantas kepada idola mereka.

Melansir dari hyepe.my, Jumat (11/6/2021) Army dan EXOL berbondong-bondong meghujani komentar di halaman Facebook McD Vietnam untuk menuntut permintaan maaf atas kesalahan tersebut.

Hingga akhirnya, pihak McDonald's angkat bicara atas kejadian tersebut dan menyampaikan permintaan maaf pada postingannya di Facebook.

"McDonald meminta maaf kepada BTS dan EXO dan penggemar dari kedua boyband tersebut atas kesalahan kami di masa lalu," tulis admin Facebook McDonald Vietnam.

McDonald mengakui telah lalai menempatkan poster yang membuat kebingungan antara dua grup musik akibat poster yang dipasang di toko sehingga meninggalkan kesan buruk di mata penggemar, lanjut postingan tersebut yang ditulis dalam bahasa Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement