Duh, McDonald's Vietnam Salah Pasang Foto Exo Bukan BTS

Duh, McDonald's Vietnam Salah Pasang Foto Exo Bukan BTSMcDonald mengakui telah lalai menempatkan poster yang membuat kebingungan antara dua grup musik akibat poster yang dipasang di toko sehingga meninggalkan kesan buruk di mata penggemar. - Istimewa
11 Juni 2021 13:17 WIB Janlika Putri Indah Sari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - McD Vietnam secara resmi minta maaf, setelah sempat menjadi olok-olokan fans EXO dan BTS.

Hal itu bermula dari peluncuran BTS Meal pada 27 Mei 2021 di negara tersebut yang bukan menggunakan foto BTS. Pihak McDonald's Vietnam malah menggunakan foto dari boyband EXO untuk promosi menu kolaborasi tersebut.

Oleh karena kesalahan tersebut, McDonald's Vietnam mendapatkan kecaman dari para Army dan penggemar EXO.

Tidak butuh waktu lama untuk penggemar berbondong-bondong ke media sosial McDonald Vientnam untuk menuntut permintaan maaf resmi dan penjelasan yang valid.

Army juga menunjukkan bahwa itu tidak hanya menghina BTS tetapi juga ilegal karena EXO bukan duta McDonald's.

Oleh karena itu, ada tagar #McDonaldsApologizeToEXO yang menjadi tren di Twitter dan Instagram selama beberapa hari terakhir.

Penggemar EXO yang dikenal sebagai EXOL juga terus merasa McDonald's berutang permintaan maaf yang pantas kepada idola mereka.

Melansir dari hyepe.my, Jumat (11/6/2021) Army dan EXOL berbondong-bondong meghujani komentar di halaman Facebook McD Vietnam untuk menuntut permintaan maaf atas kesalahan tersebut.

Hingga akhirnya, pihak McDonald's angkat bicara atas kejadian tersebut dan menyampaikan permintaan maaf pada postingannya di Facebook.

"McDonald meminta maaf kepada BTS dan EXO dan penggemar dari kedua boyband tersebut atas kesalahan kami di masa lalu," tulis admin Facebook McDonald Vietnam.

McDonald mengakui telah lalai menempatkan poster yang membuat kebingungan antara dua grup musik akibat poster yang dipasang di toko sehingga meninggalkan kesan buruk di mata penggemar, lanjut postingan tersebut yang ditulis dalam bahasa Vietnam.

Sumber : Bisnis.com