Advertisement

Zodiak Hari Ini: Taurus, Minta Maaflah sebelum Menyesal!

Newswire
Minggu, 13 Juni 2021 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak Hari Ini: Taurus, Minta Maaflah sebelum Menyesal! Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (13/6/2021), pemilik zodiak Taurus sebaiknya meminta maaf jika pernah berbuat salah dan jangan menunggu sampai menyesal.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir suara.com--jaringan Harianjogja.com dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 13 Juni 2021.

Advertisement

1. Gemini

Jangan abaikan isi mimpimu. Apa yang kamu lihat saat tidur dapat mengindikasikan adanya masalah, keinginan yang terpendam, hingga tanda bahwa kamu stres. Coba ingat baik-baik apa mimpimu tadi malam.

2. Cancer

Belakangan, kamu mudah capek karena merasa stres. Gunakan hari ini untuk meluapkan rasa stresmu dan mengobrol dengan orang lain. Alternatif lainnya, kamu bisa berolahraga.

3. Leo

Ekspresikan isi hati dan pikiranmu hari ini, baik kepada pasangan maupun teman. Selama ini, kamu terbiasa bicara langsung ke inti. Namun, orang lain mungkin butuh penjelasan tambahan.

4. Virgo

Biarkan orang lain tahu bahwa kamu peduli pada mereka. Kamu bisa menelepon, mengirim pesan, hingga memberikan pelukan. Kamu juga bisa mengajak orang tercinta makan malam bersama.

5. Libra

Jika ada masalah yang kamu hadapi hari ini, pilihlah solusi yang paling simpel. Jangan berpikir terlalu rumit. Terkadang, jawabannya tidak sesulit yang kamu bayangkan.

6. Scorpio

Saatnya mengungkapkan pendapatmu secara berani. Jika ada sesuatu yang sebelumnya ragu kamu ucapkan, ini adalah waktu yang tepat. Sebagai tambahan, ini adalah hari baik untuk mendekati seseorang yang sempat kamu jauhi.

7. Sagittarius

Biasanya, kamu kesulitan mengekspresikan perasaan. Namun, hari ini kamu mengalami perubahan. Jika ada masalah yang belum selesai, segera bicarakan!

8. Capricorn

Ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan orang lain. Baik itu masalah pekerjaan, keluarga, atau pasangan, kamu bisa membereskannya dengan efektif.

9. Aquarius

Biasanya, kamu memilih diam dan tidak pandai mengungkapkan perasaan. Namun, hari ini kamu berani membuka pembicaraan. Jangan khawatir, obrolan akan mengalir lancar hari ini.

10. Pisces

Kapan terakhir kamu menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga? Hari Minggu ini adalah waktu yang tepat. Saatnya menikmati waktu dengan saudara atau orangtua.

11. Aries

Saatnya menyimpan hal-hal yang berharga bagimu. Kamu bisa mulai menyimpan barang-barang dari orangtua, saudara, atau dari orang lain. Hal ini akan berguna di masa depan.

12. Taurus

Tidak mudah mengakui bahwa kamu membuat kesalahan. Namun, dibanding menyesal, lebih baik kamu mencoba minta maaf sekarang. Kamu akan merasa lebih baik setelah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement