Anji Ditangkap karena Narkoba, Cuitannya Tahun 2013 Ini Dianggap Meramalkan Diri Sendiri

Anji Ditangkap karena Narkoba, Cuitannya Tahun 2013 Ini Dianggap Meramalkan Diri SendiriPenyanyi Anji menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2020) terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong. Anji dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alidid terakit video Hadi Pranoto soal ramuan Covid-19, yang diunggah di channel YouTube Anji Manji, milik Anji. - Suara.com
14 Juni 2021 05:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tertangkapnya musisi Anji karena kasus narkoba, membuat warganet ramai menyerbu media sosial sang musisi. Salah satu media sosial yang ramai adalah Twitter, di mana pelantun Dia ini sukses menduduki Trending Topik Indonesia.

Dari ribuan kicauan warganet soal Anji, salah satunya cukup menarik perhatian. Pengguna akun @LrLutti menemukan jejak digital mantan vokalis band Drive ini mengenai narkoba.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu dan mengakibatkan orang terbunuh," kicau Anji pada 25 Maret 2013.

Baca juga: Artis Anji Ditangkap Polisi karena Narkoba

Netizen yang mengunggah cuplikan tweet Anji menuliskan, "Ngeramalin orang lain no. Meramalkan diri sendiri, yes."

Tak hanya si akun tersebut, dipantau dari postingan lawas penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto, netizen lain juga ikut berkomentar.

"Jejak digital memang seram," kata @cozybizy.

"Kalau yang baik, jejak si gundul," timpal @dotcodotid.

"Hai, aku time traveller," sahut @etherealmoira.

Berdasarkan keterangan polisi, Anji ditangkap di perumahan Cibubur pada Jumat (13/6/2021). Dari hasil penangkapan, ditemukan barang bukti yang diduga adalah ganja.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari, Minggu (13/6/2021).

Sumber : Suara.com